Sabtu, 07 Juli 2018

RakusBerita : Roberto Carlos Nilai Neymar Pantas Dapatkan Rasa Hormat di Piala Dunia 2018

Roberto Carlos Nilai Neymar Pantas Dapatkan Rasa Hormat di Piala Dunia 2018

Roberto Carlos
SAO PAOLO - Pemain legenda asal Tim Nasional (Timnas) Brasil, Roberto Carlos, memberikan sebuah komentar bahwa penampilan yang diperlihatkan oleh Neymar Jr pada ajang Piala Dunia 2018 ini pantas mendapatkan sebuah kredit atas usaha yang diberikannnya kepada tim Brasilnya. Walaupun Neymar Jr sendiri gagal untuk membawa pulang trofi Piala Dunia ke Brazil, namun pemain pembela klub Paris Saint-Germain (PSG) tampil dengan cukup baik pada ajang Piala Dunia 2018 ini.

Roberto Carlos sendiri memberikan sebuah pembelaan terhadap pihak yang telah mengkritik penampilan dari juniornya di tim Brasil itu. Banyak sekali yang mencibir Neymar Jr terhadap terlalu banyak sekali melakukan diving pada ajang Piala Dunia. Namun Roberto Carlos membantah semua kritikan tersebut dan menegaskan bahwa Neymar Jr adalah seorang pemain terbaik di dunia, sehingga ia pantas mendapatkan rasa hormat yang besar atas jasa yang telah ia lakukan ketika melakoni pertandingan pada Piala Dunia ini.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun pastinya banyak yang sudah menyaksikan pertandingan Piala Dunia mau secara langsung ataupun melewati TV. Pada pertandingan  tim Brasil, Neymar Jr memang menjadi salah satu sorotan dalam pertandingan tersebut. Ini dikarenakan tingkah laku Neymar Jr di lapangan sepak bola saat membelawa timnya itu sering sekali berpura-pura jatuh. Salah satu momen yang paling dicibiri oleh publik ialah saat timnas Brasil melawan timnas Meksiko pada 16 besar di Piala Dunia 2018. Moment ini memang tidak bisa dilupakan dengan mudah dan pada momen inilah para penonton tidak bisa menahan kesabaran lagi atas apa yang dilakukan oleh Neymar Jr.

Pada pertandingan tersebut, Neymar Jr terlihat sedang menggiring bola kearah gawang lawan. Namun Miguel mencoba menahan Neymar Jr dan terjadilah kontak antara kedua pemain tersebut pada pinggir lapangan. Pemain pembela klub PSG ini pun langsung bereaksi kesakitan terhadap kontak yang dilakukan oleh Miguel. Pada pertandingan itu juga tim Brasil sedang unggul 2-0 atas tim Meksiko, tetapi atas perbuatan yang dilakukan oleh Neymar Jr itu. Langsung menjadi cibiran bagi para pecinta sepak bola.

http://agen388.org/promo/

"Saya menganggap bahwa orang-orang yang telah mengkritik Neymar Jr tentu mereka menyukai keadaannya saat ini juga. Dalam kompetisi seperti ini ada banyak sekali rasa cemburu, sehingga membuat orang-orang melebihkan dan memberikan sebuah kritikan yang seharusnya tidak boleh mereka lakukan sama sekali," ucap Roberto Carlos, ketika di wawancarai oleh Mirror, Minggu 8 Juli 2018.

"Neymar Jr adalah seorang pemain terbaik di dunia ini dan dia memang pantas mendapatkan rasa hormat yang besar atas apa yang ia capai selama ini. Saya sama sekali tidak menyukai komentar yang telah dilontarkan kepadanya, apalagi komentar terhadap bahwa ia telah melakukan sebuah akting dalam lapangan sepak bola. Orang yang memberikan sebuah cibiran terhadap apa yang Neymar Jr lakukan, itu sudah melewati batas," tutup Roberto Carlos.

0 komentar:

Posting Komentar