Rabu, 18 Juli 2018

RakusBerita : Pelatih Belgia : Sudah Saatnya Eden Hazard Pergi dari Chelsea

Pelatih Belgia : Sudah Saatnya Eden Hazard Pergi dari Chelsea

Eden Hazard
BURSSELS - Pelatih Tim Nasional (Timnas) dari Belgia, Roberto Martinez, memiliki sebuah kepercayaan bahwa pada tahun 2018 ini merupakan waktu yang paling tepat untuk Eden Hazard pergi dari klub Chelseanya. Hal ini pun diyakini olehnya setelah mendegar rumor tentang Eden Hazar yang akan angkat kaki dari Chelsea dan mendarat ke Santiago Bernabeu (Real Madrid). Namun rumor kepindahan dari Eden Hazard masih belum memiliki sebuah kepastian, ini di karenakan Eden Hazard sendiri belum mengonfirmasikan tentang rumor ini apakah benar atau tidak.

Pemain berusia 27 tahun itu pun telah menikmati moment fantasticnya bersama Tim Nasional (Timnas) Belgia pada ajang Piala Dunia 2018. Pada ajang Piala Dunia 2018, Timnas Belgia berhasil memperlihatkan pertandingan yang begitu epik hingga perempatan final. Walau Belgia harus mengalami kekalahan melawan Perancis, namun Belgia sendiri mendapat sambutan hangat dan menjadi perbincangan klub papan atas. Belgia berhasil menduduki posisi ke tiga pada Piala Dunia 2018. Dari hal inilah Eden Hazard sendiri dikaitkan dengan masa depannya untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu (Real Madrid), dikarenakan kualitas bermainnya yang sangat cocok untuk Real Madrid.

Eden Hazard
Namun pernah sekali bahwa Eden Hazard mengakui, bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Real Madrid setelah pengabdiannya kepada Chelsea selama enam tahun. Roberto Martinez masih mengigat hal yang disampaikan oleh Eden Hazard dan sekarang pelatih Timnas Belgia ini telah mendukung Eden Hazard sepenuhnya untuk melanjutkan kariernya di klub yang baru.

"Saya sendiri memiliki sebuah kepercayaan yang kuat kepada Eden Hazard, jika kali ini adalah waktu yang sangat tepat baginya untuk pindah dari klub Chelseanya. Ketika Eden Hazard membeli Belgia dan menjadi pemimpin pasukan Timnas Belgia, disaat itulah bakatnya yang luar biasa muncul dan Eden Hazard sendiri dapat bermain di sisi manapun. Saya yakin ini merupakan sebuah waktu yang sangat tepat untuknya bersinar lebih terang lagi dengan mencari sebuah klub yang baru dan pas untuknya," ungkap Roberto Martinez, dikutip oleh Football Espana, Rabu 18 Juli 2018.

Eden Hazard
"Eden Hazar sendiri memiliki sebuah kecocokan pada semua klub yang ada di dunia ini dan juga berarti akan menjadi subjek pada tawaran dari tempat lain. Saya juga meyakini bahwa sekarang Chelsea memiliki banyak sekali tawaran untuk Eden Hazard, karena merupakan salah satu pemain berbakat yang didasarkan pada permainan individu," tambah Roberto Martinez.

Namun Eden Hazard sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2020. The Blues (Chelsea) sendiri juga telah memberi kabar, bahwa Eden Hazar akan dihargai dengan harga yang cukup tinggi, yaitu senilai 225 juta euro atau sekira Rp 3,7 triliun yang telah melebihi dari harga Neymar Jr.

0 komentar:

Posting Komentar