Rabu, 04 Juli 2018

RakusBerita : Pavard Jadi Incaran Banyak Klub Papan Atas Eropa

Pavard Jadi Incaran Banyak Klub Papan Atas Eropa
Benjamin Pavard
MOSKOW - Pemain bek muda Stuttgart, Benjamin Pavard, telah menunjukkan bakat yang dimiliki olehnya pada pertandingan Piala Dunia 2018 ini. Pertunjukkan yang di perlihatkannya membuat beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya. Pemain berusia 22 tersebut bermain dengan Tim Nasional (Timnas) Perancis melawan Argentina, penampilan yang diberikan sangat memukau dan penuh perjuangan. Pada akhirnya Benjamin Pavard dan Timnas Perancisnya berhasil unggul 1 gol ketika melawan Argentina.

Dari zaman dahulu ajang Piala Dunia memang menjadi sebuah pertunjukkan untuk para pemain sepak bola untuk membuat para klub-klub papan atas terpukau dan pada bursa transfer pemain di buka sejumlah pemain berkualitas akan direkrut oleh beberapa klub papan atas. Kompetisi Piala Dunia sendiri diadakan 4 tahunan sekali dan ketika itu para manager klub beserta Presiden klub akan mulai melakukan diskusi untuk memburu pemain berkualitas.

Benjamin Pavard
Benjamin Pavard adalah contohnya. Mantan pemain dari klub LOSC Lille itu, permainan yang dihasilkan sangatlah memukau sekali pada kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia ini. Perancis sendiri telah mengikuti 4 pertandingan dan 3 diantara pertandingan itu, Benjamin Pavard menjadi salah satu pilihan pemain utama yang di tunjuk langsung oleh pelatih Les Bleus ( Timnas Perancis), Didier Deschamps. Benjamin Pavard pun menerima tanggung jawab yang diberikan dan berhasil membuat Timnas Perancisnya lolos ke babak perdelapan final.

Sejauh ini hasil laporan dari Inside Futbol, Rabu 4 Juli 2018, Benjamin Pavard telah di incar sebanyak 5 klub yang mengiginkan tanda tangannya itu. Klub yang mengincar Benjamin Pavard diantaranya adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Napoli. Klub-klub lain juga masih mendiskusikan hasil pertunjukkan yandi perlihatkan oleh Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard
Namun telah beredar bahwa klub yang paling mendapatkan peluang terbesar untuk mendatangkan Benjamin Pavar adalah Napoli pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Benjamin Pavard sendiri memiliki sebuah keinginan, yaitu ia ingin bermain pada Liga Champions. Dengan hasil inilah Napoli menjadi sebuah senjata terbaik untuk mendatangkan Benjamin Pavard. Timnas Perancis sendiri memperlihatkan pertandingan yang cukup bagus di awal Piala Dunia 2018 ini. Pada tahun ini juga Timnas Perancis berhasil lolos ke babak selanjutnya dan para pemain Timnas Perancis sudah banyak sekali yang di incar.

Selain Benjamin Pavard, Kylian Mbappe juga menjadi salah satu pemain yang banyak diincar juga oleh pemain lain. Pemain pembela klub PSG ini juga sedang di incar oleh Real Madrid, setelah mereka tidak mendapat sebuah kejelasan terhadap tawaran mereka kepada Neymar Jr. Real Madrid telah memutuskan untuk menyerah dalam perburuan untuk mendatangkan Neymar Jr. Sekarang mereka telah memutuskan untuk mendaratkan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar