Senin, 30 Juli 2018

RakusBerita : Mourinho Tegaskan Takkan Jual Eric Baily pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Mourinho Tegaskan Takkan Jual Eric Baily Pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

http://agen388.org/

MANCHESTER - Pemain Manchester United yang berposisi pada bagian bek, Eric Bailly, masa depannya masih dibicarakan pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. The Red Devils (Manchester United) mendapatkan sebuah kabar diman klub ini akan menjual pemain asal Pantai Gading itu ketika sebelum dimulainya kompetisi Liga Inggris 2018-2019 dimulai. Bisa dikatakan pada saat ini Manchester United mulai mengalami situasi yang buruk.

Namun hal yang menyangkut tentang Eric Bailly sepertinya tidak akan terjadi. Hal ini juga sudah diberitakan oleh Express, Sabtu 28 Juli 2018, Sang Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah menegaskan bahwa pemain bertahan di Manchester United tidak akan dilepaskannya pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Penampilan yang dihasilkan oleh Eric Bailly pada tiga pertandingan yang diikutinya bersama Manchester United pada tur ke Amerika telah menguatkan bukti kepada Jose Mourinho telah memberikan tanda kepadanya untuk memulai kampanye Liga Inggris musim depan nanti.

Eric Bailly
Namun sebelumnya, masa depan dari Eric Bailly di Old Trafford sempat diragukan oleh Jose Mourinho. Hal ini diketahui setelah Jose Mourinho mendapat sebuah kabar sedang melakukan perburuan bek tengah baru pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Setelah itu, nama Toby Alderweireld dan juga Harry Maguire telah menjadi kandidat yang paling kuat di mata Jose Mourinho. Kedua pemain ini pun menjadi sebagai palang pintu baru dari Manchester United musim depan nanti.

Seperti yang diketahui oleh para klub dan juga para fans dari Manchester United, Jose Mourinho memang lebih memutuskan untuk memperkuat pada bagian lini belakang dari pada memperkuat lini depannya. Begitu juga para pemain Manchester United sudah mulai terbiasa dengan arahan dari Jose Mouriunho, namun banyak juga tidak menyetujui hal tersebut. Pada bulan Maret 2018, Jose Mourinho juga mendapat kabar bahwa para pemain Manchester United menuntut sang pelatih untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Jose Mourinho
Bimbingan dari Jose Mourinho dinilai begitu baik pada musim lalu, namun pada Liga Champions 2017-2018 Manchester United tidak berhasil lanjut kebabak selanjutnya. Para pemain Manchester United pun mulai menyalahkan hal ini kepada Jose Mourinho dikarenakan banyak sekali peluang pada pertandingan tersebut namun Jose Mourinho memerintahkan para pemain Manchester United untuk lebih fokus bertahan dari pada mengambil peluang tersebut.

Namun pada musim lalu hasil pertahanan yang paling terlihat adalah dari sang penjaga gawang, David de Gea. Penampilan yang apik dari David de Gea sangatlah bagus sekali pada pertandingan tersebut. Oleh karena itulah Jose Mourinho berpikir bahwa dengan mendatangkan Toby Alderweireld dan Harry Maguire dapat membantu pertahanan dari David de Gea. Hal inilah yang membuatnya mengincar kedua pemain itu.

0 komentar:

Posting Komentar