Senin, 23 Juli 2018

RakusBerita : Mourinho Siap Lepas Pogba ke Barcelona Jika Dapatkan Rakitic

Mourinho Siap Lepas Pogba ke Barcelona Jika Dapatkan Rakitic

http://agen388.org/

MANCHESTER - Barcelona tak henti-henti memberikan penawaran kepada klub Manchester United agar klub itu mau melepaskan pemain gelandang bintang mereka, Paul Pogba, pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Namun pada akhirnya sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mau melepas pemain gelandang andalannya. Namun Jose Mourinho mempunyai sutu syarat kepada klub Barcelona.

Hal ini sudah diberitakan oleh media Manchester Evening News, Minggu 22 Juli 2018, dalam berita tersebut Jose Mourinho akan melepas Paul Pogba dengan syarat jika klub Barcelona akan memberikan mereka Ivan Rakitic kepada Manchester United. Sang pelatih Jose Mourinho, meyakini dengan menukar Paul Pogba dengan Ivan Rakitic, maka Manchester United akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi dari pada ketika mereka memiliki Paul Pogba.

Ivan Rakitic
Hal ini sudah dipikirkan secara matang oleh sang pelatih Manchester United Tersebut. Jika dengan menukar Paul Pogba dengan Ivan Rakitic, The Red Devils (Manchester United) tidak hanya akan mendapatkan  pemain sepakbola yang berbakat saja, namun mereka juga akan mendapatkan uang dari klub Barcelona. Sehingga hal ini yang membuat Jose Mourinho bebubah pikirannya untuk menerima tawaran dari klub Barcelona. Dalam hal ini sudah dipastikan bahwa Jose Mourinho siap melepas pemain berpaspor Perancis itu.

Namun banyak yang sudah mengetahui pemain yang satu ini, terlebih lagi pemain yang bersama Tim Perancis ini berhasil menjadi juara pada kompetisi Piala Dunia 2018. Dari hal inilah Paul Pogba menjadi berbagai incaran klub papan atas. Nama Paul Pogba sudah dipastikan sudah ada dalam beberapa daftar buruan, salah satunya ada dalam daftar buruan tim raksasa italia, Juventus. Tim raksasa Italia ini sendiri sedang membuat pasukannya lebih bagus lagi untuk musim depan nanti, Juventus sendiri sudah mendatangkan pemain bintang dan juga ikon dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah mendatangkan pemain itu, Juventus terus memburu pemain bintang untuk membuat timnya semakin kuat lagi, tidak heran jika Juventus ingin mendatangkan Paul Pogba.

Paul Pogba
Nama Paul Pogba sendiri memang sudah banyak di ketahui oleh banyak klub papan atas, ditambah lagi aksi gemilangnya ketika Piala Dunia 2018 yang berhasil membawa Timnas Perancis menuju kejayaan mereka. Dengan ini banyak yang berpikir dengan mendatangkan Paul Pogba maka lebih mudah untuk mencapai puncak kejayaan pada kompetisi musim depan, contohnya adalah klub Juventus dan juga Barcelona.

 Paul Pogba sendiri sebelum bergabung dengan Manchester United, ketika itu ia bersama dengan klub Juventus. Dalam klub ini juga, Paul Pogba memang sangat menjanjikan sekali dalam penampilannya ketika membela Juventus. Setelah penampilannya yang cukup gemilang, Manchester United akhirnya berhasil merekrut Paul Pogba kedalam tim asuhannya. Paul Pogba juga memberikan penampilan yang cukup menjanjikan ketika berada di The Red Devils (Manchester United)

0 komentar:

Posting Komentar