Rabu, 11 Juli 2018

RakusBerita : Modric : Media Inggris Terlalu Meremehkan Kami

Modric : Media Inggris Terlalu Meremehkan Kami

Kemenangan Kroasia dan melangkah ke babak Final Piala Dunia 2018
MOSKOW - Tim Nasional (Timnas) dari Kroasia membuat sebuah kejutan yang sangat besar sekali, dimana mereka mampu lolos ke babak selanjutny, yaitu babak final pada laga Piala Dunia 2018 ini. Ivan Rakitic dan rekan timnya tampil dengan sangat bagus ketika melawan Timnas Inggris pada semifinal, Kamis 12 Juli 2018. Pada awal pertandingan, Ivan Rakitic dan rekan setimnya sudah memperlihatkan performa yang cukup menjanjikan, sehingga dapat membawa Kroasia menuju partai puncak yang dimana sudah di tunggu oleh Timnas Perancis.

Kapten dari Timnas Kroasia, Luka Modric memberikan sebuah komentar, dimana ia menyetakan atas kemenangan Kroasia menghadapi Inggris ini merupakan bukti untuk para media-media dari Inggris bahwa mereka terlalu meremehkan Timnas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 ini. Luka Modric sengaja mengatahkan hal ini, namun banyak menganggap bahwa apa yang dikatakan oleh Luka Modric mempunyai maksud lain, yaitu Inggris meremehkan Timnas Kroasia merupakan sebuah kesalahan yang sangat besar.

http://agen388.org/daftar-2/

Pada pertandingan tersebut, Kroasia sempat mengalami kebobolan 1 gol pada menit-menit awal. Namun Kroasia tidak putus ada dan menyerah, permainan yang diperlihatkan oleh Kroasia pun semakin baik dan akhirnya Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Gol telat yang dilakukan oleh Mario Mandzukic pada menit ke-104 itu sekaligus menutup pertandingan tersebut. Dengan begitu Kroasia berhasil laju ke babak selanjutnya dan Tim Inggris mengalami kekecewaan yang begitu besar.

"Kami semua telah membuktikan pada semua orang pecinta sepak bola maupun para fans-fans kami dan juga Inggris. Terutama kepada wartawan Inggris dan juga pakar dari televisi, bagi semua orang yang telah meremehkan kami sebelumnya, sekarang ini kami sudah membuktikan bahwa apa yang kalian omongkan telah menjadi kesalahan yang besar. Pada malam ini Kroasia berhasil mengalahkan Inggris dengan pertandingan yang adil. Ini merupakan sebuah bukti nyata untuk kalian semua, bahwa Kroasia bukanlah sebuah tim yang bisa diremehkan," ujar Luka Modric dengan tegas ketika diwawancarai oleh Sky Sport, Kamis 12 Juli 2018.

Luka Modric
"Sebelum pertandingan ini, kami tidak pernah berpikir bahwa apa yang kalian katakan akan membuat kami putus asa. Namun kami hanya menjawab OK dan hari ini akan kami buktikan apakah apa yang telah dikatakan oleh orang-orang adalah salah. Pada akhirnya Timnas Inggris telah lelah dan tidak bisa lanjut kepartai puncak permainan, seperti yang saya katakan dari dulu sebaiknya jangan pernah meremehkan lawan anda, berendah hati saja dan hormatilah lawan mu. Itu saja." akhir komentar Luka Modric.

Kroasia mengadakan pesta keberhasilan mereka yang menuju partai puncak dengan meriah sedangkan Timnas Inggris begitu depresi atas kekalahan mereka. Pertandingan partai puncak akhirnya akan segera terjadi dimana Timnas Perancis yang akan melawan Kroasia.

0 komentar:

Posting Komentar