Sabtu, 28 Juli 2018

RakusBerita : Milner Yakin Salah Takkan Khianati Liverpool

Milner Yakin Salah Takkan Khianati Liverpool
 
Mohamed Salah
MICHIGAN -  Performa yang dihasilkan oleh pemain Liverpool, Mohamed Salah, di musim perdananya dengan rekan setimnya yang membela Liverpool memang sangatlah menjanjikan sekali. Bahkan Mohamad Salah diakui oleh banyak orang dan berhasil menjadi mesin pencetak gol bagi The Reds (Liverpool) sepanjang musim 2017-2018 ini. Kebangkitan Liverpool ini terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan musuh bebuyutan mereka, AS Roma. Setelah mengalahkan klub itu, Liverpool terus bangkit sampai sekarang ini.
 
Pemain pembela Timnas Mesir itu sudah berhasil menyumbang gol sebanyak 44 gol dan juga 16 assist dari 52 penampilan yang diikutinya bersama dengan Liverpool. Tak hanya itu saja, Mohamed Salah juga berhasil membawa klubnya ini menuju puncak pertandingan atau final Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid. Meskipun pada pertandingan puncak tersebut Mohamad Salah mengalami cedera dan Liverpool mengalami kekalahan, namun banyak yang mengakui bahwa performa yang dihasilkan salah cukup menjanjikan sekali.
 
Mohamed Salah
Keberhasilan pertandingan yang diikutinya bersama dengan Liverpool membuat namanya kencang digosipkan oleh sejumlah klub besar Eropa saat ini juga. Dari semua klub yang ingin mendatangkan Mohamed Salah, Real Madrid menjadi klub yang paling berminat untuk mendaratkan Mohamed Salah di Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid). Setelah Real Madrid kehilangan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, Real Madrid ingin menggantikan posisi ikonnya itu dengan Mohamed Salah.
 
Rekan satu tim Mohamed Salah di Liverpool, James Milner, mengetahui bahwa banyak sekali klub besar Eropa yang mengincar Mohamed Salah dan juga Real Madrid. James Milner pun memberikan komentarnya terhadap situasi tersebut. James Milner sangat percaya diri bahwa Mohamed Salah tidak akan pernah sekali pun menghianati Liverpool dengan berpindah ke klub lain. James Milner sangat mempercayai hal itu sekali, karena mereka telah berjuang bersama dan telah memulai ikatan yang sangat bagus sekali.
 
James Milner
"Saya sama sekali tidak pernah mengkhawatirkan isu-isu tersebut, karena saya tahu bahwa rumor selalu muncul terhadap pemain yang berbakat, seperti Mohamed Salah. Anda sendiri juga sudah tahu bahwa peforma yang dihasilkan oleh Mohamed Salah pada musim lalu sangatlah bagus bukan ? Dia terus melakukan perkembangan dan merasa bahagia bersama kami, Liverpool. Saya tidak merasakan bahwa Mohamed Salah memiliki sebuah alasan untuk berpindah ke klub yang lain," ucapo James Milner, ketika di wawancarai oleh Liverpool Echo, sabtu 28 Juli 2018.
 
"Spekulasi seperti ini bisa terjadi karena Mohamed Salah sendiri diakui oleh para pencita sepakbola, fans dan juga klub lainya bahwa pemain yang satu ini memang memiliki bakat yang bagus sekali. Anda bisa melihat apa yang bisa dilakukan oleh Mohamed Salah dan juga Sadio Mane dalam klub Liverpool ini. Kedua pemain ini bekerja sama sangatlah bagus sekali dan kami juga membantu mereka dari belakang. Namun saya mengakui bahwa mereka sungguh sangatlah luar biasa sekali," tutup pemain berusia 32 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar