Minggu, 22 Juli 2018

RakusBerita : Milan Wajib Sediakan Rp 1,6 Triliun untuk Datangkan Benzema

 Milan Wajib Sediakan Rp 1,6 Triliun untuk Datangkan Benzema

Karim Benzema
MILAN - Klub Real Madrid pada akhirnya telah memberikan sebuah syarat kepada AC Milan yang ingin memboyong salah satu pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema. Syarat yang diberikan oleh Real Madrid kepada AC Milan, yaitu untuk meyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar dengan Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan Karim Benzema. Hal ini sudah dipersiapkan oleh Real Madrid sendiri, setelah klub ini mengetahui bahwa AC Milan memiliki sebuah ketertarikan yang kuat untuk mendaratkan Karim Benzema di San Siro (kandang AC Milan).

Hal ini juga sudah dipublikasikan melalui salah satu media sepakbola Caughtoffside, Minggu 22 Juli 2018,AC Milan memang ingin menambahkan kekuatan pada barisan lini serang AC Milan. Ini merupakan taktik yang paling tepat untuk diperbaiki oleh AC Milan, supaya pada AC Milan bisa mengangkat trofi pada tiga kompetisi musim depan yang akan segera datang. AC Milan juga sudah dijadwalkan untuk mengikuti dua kompetisi domestik dan AC Milan juga akan mengikuti laga pada Liga Eropa pada musim depan.

Karim Benzema
Namun seperti yang sudah banyak di ketahui oleh semua orang, bahwa AC Milan sempat tidak boleh mengikuti kompetisi Eropa selama satu musim. Hal ini dikarenakan AC Milan telah melanggar Financial Fair Play (FFP), sehingga mereka mendapatkan pinalti tersebut. Namun kini AC Milan sudah mendapatkan sebuah kepastian untuk mengikuti pertandingan di Liga Eropa setelah diadakannya Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang diputuskan untuk membebaskan Rossoneri (AC Milan) dari hukumannya. Keputusan yang diberikan itu pun segera menjadi agin segar bagi AC Milan dan menjadi sebuah isyarat untuk kebangkitan klub AC Milan pada musim depan nanti.

Klub yang berada dibawah arahan Genaro Gattuso ini pun, langsung memutuskan untuk memperkuat lini depannya. Hal ini supaya AC Milan dapat lebih bermain secara kompetitif pada musim depan nantinya. Namun sekarang AC Milan sedang bergeriliya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, supaya mereka lebih bisa menjanjikan untuk bisa mengangkat sebuah trofi kemenangan.

Karim Benzema
AC Milan juga mendapatkan sebuah kabar dimana mereka tidak hanya mengincar Karim Benzema pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. AC Milan juga sedang membiding pemain lain diantaranya adalah Alvaro Morata ataupun Gonzalo Higuain. Akan tetapi AC Milan mengabarkan bahwa mereka akan lebih fokus untuk mendatangkan Karim Benzema.

AC Milan menyatakan bahwa dengan kedatangan karim Benzema ketempatnya, bisa membantu AC Milan untuk menjadi lebih maju lagi pada musim depan ini. Karim Benzema memiliki pengalaman yang dibilang luar biasa pada kompetisi Liga Champions. Karim Benzema dan timnya Real Madrid telah berhasil mengangkat trofi kemengan sebanyak empat kali dan tak hanya itu saja. Karim Benzama bersama Real Madrid berhasil memenangkan tiga kali Liga Champions secara berturut.

0 komentar:

Posting Komentar