Selasa, 17 Juli 2018

RakusBerita : Manchester United Incar Dua Bintang Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018

Manchester United Incar Dua Bintang Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018


MANCHESTER - Media mendapatkan sebuah kabar dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, bahwa mereka sedang mengincar duo pemain Tim Nasional (Timnas) dari Kroasia, yakni Ante Rebic dan juga Ivan Perisic. Penampilan yang epik yang diberikan oleh duo pemain Timnas Kroasia itu, pada pertandingan final Piala Dunia 2018 melawan Perancis berhasil membuat pelatih dari Red Devils, Jose Mourinho  berhasil melirik kearanya.

Hal ini pun sudah dikeluarkan dari hasil wawancara ESPN, Selasa 17 Juli 2018, Manchester United telah menyiapkan diri untuk mempersiapkan dana sebesar 92 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun hanya untuk mendatangkan duo pemain Timnas Kroasia itu. Hal ini juga diperkirakan dari hasil buruan Manchester United yang gagal untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Sehingga Manchester United pun melakukan inisiatif untuk mendatangkan Ante Rebic dan juga Ivan Perisic.

Ivan Perisic
Namun hal ini juga sudah pernah terjadi kepada Manchester United untuk mendatangkan Ivan Perisic. Pada waktu itu Ivan Perisic lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Inter Milannya dari pada angkat kaki dan mendarat ke Old Trafford (Stadion Manchester United). Namun pada kali ini setelah usainya pertandingan Piala Dunia 2018 bukan tak mungkin Ivan Perisic memilih untuk untuk pindah dari Giuseppe Meazza (Stadion San Siro / Inter Milan) ke Old Trafford (Stadion Manchester United)

Jika dilihat dari situasi sekarang ini, trofi kemenangan akan sangat mudah didapatkan oleh Ivan Perisic jika bergabung dengan klub Red Devils (Manchester United) dibandingakan untuk menetap di Inter Milan. Namun jika dilihat, kepindahan Ivan Perisic itu tergantung dengan tawaran yang akan di berikan oleh Manchester United. Jadi jika Manchester United salah mengambil langkah, maka harapan untuk mendatangkan winger Kroasia itu akan mengalami kegagalan.

Ante Rebic
Namun sementara itu, Ante Rebic merupakan seorang pemain yang sedang mengalami kenaikkan. Nama Ante Rebic banyak di kenal dan  mulai menjadi bahan pembicaraan tim papan atas setelah performanya yang membantu Eintracht Frankfurt untuk menjadi juara DFB Pokal 2017-2018.

Penampilan epik yang diperlihatkan oleh Ante Rebic cukup membuat dua buah gol untuk Eintrach Frankurt pada pertandingan puncak final DFB Pokal kontra Bayern Munich. Dengan permainan yang epik itu, Ante Rebic berhasil membela klubnya dan berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Setelah itu pertunjukkan Ante Rebic pun dilanjutkan pada pertandingan final Piala Dunia 2018 melawan Perancis. Meskipun Kroasia mengalami kekalahan, namun pemain-pemain Kroasia mengalami kenaikan drastis dan menjadi perbincangan klub papan atas. Jika kedua pemain itu berhasil mendarat di Old Trafford, sudah dipastikan lini depan Manchester United akan semakin berbahaya pada musim depan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar