Selasa, 24 Juli 2018

RakusBerita : Maldini : Kedatangan Cristiano Ronaldo Membuat Juventus Semakin Sulit Untuk Dikalahkan

Maldini : Kedatangan Cristiano Ronaldo Membuat Juventus Semakin Sulit Untuk Dikalahkan


Cristiano Ronaldo
MILAN - Pemain sepakbola legenda dari AC MIilan, Paolo Maldini, memberikan komentar atas kepindadhan Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus, bahwa dengan kehadiran Cristiano Ronaldo yang sekarang membela Juventus maka sudah dipastikan Juventus akan menjadi lawan yang berat bagi klub lain. Meski begitu, pemain yang pernah membela klub AC Milan selama 24 tahun ini juga memberikan penilaian yang lain, yaitu kehadiran Cristiano Ronaldo juga akan sangaat bagus untuk perkembangan sepakbola Italia nantinya.

Ini merupakan sebuah langkah yang cukup bagus di buat oleh klub Juventus jelang memasuki musim 2018-2019. Presiden klub, Andrea Agnelli itu telah membuat keputusan yang cukup bagus dengan mendatangkan pemain terbaik sekaligus bintang lapangan sepakbola dunia saat ini, Cristiano Ronaldo, yang berhasil direkrutnya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 dari klub Real madrid dengan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar dengan Rp 1,68 triliun. Ini juga langkah yang sangat bagus sekali yang di buat oleh sang Presiden klub tersebut, dengan mendatangkan pemain ikon Real Madrid tersebut 100 juta euro pastinya akan sangat mudah untuk di cari lagi.

Cristiano Ronaldo
Juventus samapi sekarang ini telah mendapatkan keuntungann yang sudah banyak sejak Juventus mengumumkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium (Markas Juventus). Dari saat itulah Juventus telah mendapatkan keuntungan yang sangat berlimpah sekali. Namun banyak sekali pecinta dan fanas dari Cristiano Ronaldo, bahwa akan terjadi hal seperti ini. Sebelum Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus, ayah empat orang anak ini di isukan bahwa akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) atau akan bergabung dengan klub-klub liga China.

Selain itu juga, Liga Italia dinilai oleh banyak orang bahwa tidak terlalu menarik, hal ini disebabkan oleh dominasi Juventus yang begitu kental. Hal ini terbukti dari tujuh musim terakhir, pada saat itu gelar juara disabet klub yang bermarkas di Allianz Stadiumm (Markas Juventus) itu. Namun pada kali ini Cristiano Ronaldo membuat keputusan untuk bergabung dengan Juventus dan melanjutkan kesempatan tersebut.

Paolo Maldini
Cristiano Ronaldo yang sekarang bermain dengan Juventus, dengan ini Juventus akan mempunyai peluang yang cukup besar untuk meraih trofi Liga Italia. Hal ini belum pernah terjadi dalam karier Ronaldo ketika ia masih berstatus sebagai pemain dari klub Real Madrid. Jika dilihat kembali, Cristiano Ronaldo hanya berhasil mengangkat  dua trofi dari Liga Spanyol di sepanjang kariernya bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo sendiri telah mengabdi cukup lama kepada Real Madrid, yaitu selama sembilan musim.

"Ini merupakan sebuah momen yang sangat tidak terduga, dengan kedatangannya itu membuat sepakbola Italia sangatlah indah sekali. Mungkin pada kali ini di bursa transfer pemain musim panas 2018 terdengar sangatlah tidak bagi penggemar non-Juventus. Sebab, banyak orang juga mengakui bahwa dengan kehadiran Cristiano Ronaldo saat ini, membuat Juventus tidak akan sama seperti dulu," kata Paolo Maldini yang telah memberikan 26 buah trofi kepada AC Milan, dikutip dari Ilbianconero, selasa 24 Juli 2018.

0 komentar:

Posting Komentar