Minggu, 29 Juli 2018

RakusBerita : Lopetegui Ingin Bale Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Lopetegui Ingin Bale Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Gareth Bale
MADRID - Mantan dari pemain klub Real Madrid, Steve McManaman, mempercayai bahwa pada sekarang ini yang menjadi pelatih baru Los Blancos (Real Madrid), yakni Julen Lopetegui ingin Garet Bale menggantikan tempat rekan seperjuangannya, Cristiano Ronaldo pada musim ini. Hal ini juga dipercayainya sebagai solusi dari Julen Lopetegui setelah Real Madrid kehilangan pemain superstar mereka, Cristiano Ronaldo. Ayah orang empat anak ini memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo itu, Steve McManaman memiliki sebuah kepercayaan yang kuat bahwa pemain yang paling tepang untuk menggantikan CR7 (Cristiano Ronaldo) adalah Gareth Bale. Namun banyak yang mempercayai bahwa untuk menggantikan peran dari Cristiano Ronaldo sangatlah tidak mudah sekali. Seteve McManaman juga berpikir bahwa Gareth Bale tetap harus mendapatkan bantuan dari rekan timnya. Karena dalam permainan sepakbola kerja sama tim adalah kunci sebuah kemenangan.

Gareth Bale
"Real Madrid telah kehilangan salah satu pemain terbaik di dunia dan klub ini juga membutuhkan orang lain untuk menggantikan tempatnya. Namun Real Madrid sendiri masih memiliki dua pemain bintang yang selama ini membantu Cristiano Ronaldo, yaitu Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun dua pemain ini saja tentunya tidaklah cukup untuk bisa membuat Real Madrid untuk mendapatkan trofi kemenangan. Kedua pemain itu membutuhkan bala bantuan untuk bisa membantu mereka untuk mewujudkan impian Real Madrid," ucap Steve McManaman, keetika di wawancarai Marca, Minggu 29 Juli 2018.

Menurut Steve McManaman, dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, maka Real Madrid saat ini masih bisa dibilang mengalami kondisi yang tidak stabil. Musuh abadi Real Madrid adalah Barcelona, pasti akan menggunakan peluang dengan sebaik mungkin untuk melengser Real Madrid dari posisinya yang sekarang ini. Maka harapan satu-satunya adalah Gareth Bale yang bisa membuat Real Madrid menjadi stabil seperti semula. Ini juga merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk Gareth Bale mendapatkan posisi utama dalam klub ini.

http://agen388.org/promo/

"Barcelona telah memenangkan liga tahun lalu dengan selisih poin yang sangat signifikasi. Pada sekarang ini Barcelona telah lebih kuat dari tahun lalu, sementara ini Real Madrid lebih lemah dari tahun sebelumnya karena mereka telah kehilangan Cristiano Ronaldo. Maka demikian saya mendapatkan sebuah pemikiran dimana Julen Lopetegui ingin Gareth Bale mengambil alih kepemimpinan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo," tambah Steve McManaman.

"Pastinya kedua pemain ini memiliki perbedaan yang sangat besar. Cristiano Ronaldo selalu bisa mencetak 1 gol dalam setiap pertandingannya sedangkan Gareth Bale adalah tipe pemain yang begitu dinamis yang akan memiliki musim yang luar biasa," tutup Steve McManaman.

0 komentar:

Posting Komentar