Minggu, 01 Juli 2018

RakusBerita : Liverpool dan Arsenal Bersaing Untuk Datangkan Winger Real Madrid

Liverpool dan Arsenal Bersaing Untuk Datangkan Winger Real Madrid

Lucas Vazquez

MADRID -  Pemain dari Real Madrid yang berposisi sebagai winger, Lucas Vazquez, telah diberitahukan oleh beberapa media bahwa pemain itu sedang menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris pada bursa transfer pemain musim panas 208 ini. Setelah mendengar kabar itu banyak yang menyatakan bahwa itu hanya sebuah rumor, namun Arsenal dan juga Liverpool menegaskan bahwa mereka bersiap bersaing satu sama lain hanya untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain winger itu, Lucas Vazquez.

Hal ini diperkuat dengan hasil wawancara dari Sportsmole, Senin 2 Juli 2018. Dalam hasil wawancara tersebut dinyatakan bahwa Lucas Vazquez diprediksikan bahwa tidak akan menjadi pilihan bagi pelatih Real Madrid, Julen Lupetegui untuk mengisi nama pemain inti Los Blancis (Real Madrid) untuk kompetisi pada tahun depan nanti. Jika hal ini benar maka sudah dipastikan bahwa Lucas Vazquez akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.
Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi dua klub dari Liga Inggris, yaitu Arsenal dan juga Liverpool. Kedua klub ini pun memulai persaingan yang begitu panas untuk mendatangkan Lucas Vazquez. Kedua klub Liga Inggris ini pun mempersiapkan rencana yang cukup matang untuk mendatangkan pemain berposisi winger tersebut. Namun telah dikabarkan bahwa klub Arsenal menjadi klub yang paling bersemangat untuk mendatangian Lucas Vazquez.

Aada juga sebuah rumor yang mengatakan bahwa pelatih baru dari Arsenal nantinya, Unai Emery, memiliki niat yang kuat untuk mendatangkan pemain dari Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Bahkan kemauan dari Unai Emery juga sudah di setujui oleh Presiden Arsenal dan juga manajer-manjer pengurusnya. The Gunners (Arsenal) juga tidak akan segan mengeluarkan dana yang sangat besar hanya untuk memenuhi keinginan Unai Emery. Ini dikarenakan Arsenal percaya kepada Unai Emery bahwa perubahan yang akan dilakukannya akan membuat skuad ini menjadi sangat kuat.

Lucas Vazquez
Dana yang dipersiapkan oleh Arsenal untuk mendatangkan Lucas Vazquez pun sudah tersebar. Dana yang disiapkan oleh Arsenal sebesar 8 juta euro atau sekita Rp 133 miliar per tahun. Dengan dana yang dipersiapkan, Arsenal berharap bisa menggoda Lucas Vazquez agar meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub London Utara tersebut. Namun banyak yang memperkirahkan bahwa Arsenal tidak akan mudah untuk mendatangkan pemain pemain dari klub Real Madrid tersebut, sebab Liverpool juga tidak akan diam saja dengan apa yang akan dilakukan oleh Arsenal.

Liverpool juga sudah memasukkan nama Lucas Vazquez dalam daftar perburuan pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Liverpool juga sedang mempersiapkan sebuah rencana besar untuk mendatangkan pemian tersebut. Rencana yang disiapkan pastinya adalah sesuatu yang besar dari rencana yang sudah disiapkan oleh Arsenal. Kedua tim ini bersaing ketat dan pastinya tidak hanya 2 klub ini saja yang mengincar pemain dari Real Madrid itu. Klub lain juga sedang merencanakan sesuatu untuk mendatangkan Lucas Vazquez.

0 komentar:

Posting Komentar