Selasa, 31 Juli 2018

RakusBerita : Liverpool dalam Pembicaraan Terkait Kontrak Baru Sadio Mane

Liverpool dalam Pembicaraan Terkait Kontrak Baru Sadio Mane

http://agen388.org/
LIVERPOOL - Terdengar sebuah kabar dimana Liverpool sedang membicarakan kontrak baru terhadap masa depan salah satu pemainnya yang berada di posisi sayap kanan, Sadio Mane. Hal ini juga sudah dipublikasikan oleh The Telegraph, Selasa 31 Juli 2018, dalam hasil publikasi tersebut, Pemain Tim Nasional (Timnas) Senegal telah diputuskan akan mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak baru tersebut.
Banyak yang sudah mengenal akan namanya Sadio Mane, kolaborasi permainan dengan Mohamed Salah dan juga Roberto Firmino sangatlah menakjubkan sekali. Dimana ketiga pemain ini disebut sebagai Trisula tertajam pada Liga Champions musim lalu. Meskipun Liverpool mengalami kekalahan pada pertandingan puncak  melawan Real Madrid, namun mantan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui ketiga pemain sangalah kuat sekali. Setelah usai ketiga pemain ini tampil sangatlah tajam sekali, sehingga ketiga pemain ini sangat menjanjikan sekali.

Sadio Mane
Atas pegabdian Sadio Mane kepada Liverpool, pihak klub sangat menghargai atas penampilan yang di berikan olehnya sepanjang kompetisi 2017-2018. Pemain yang menginjak usia 26 tahun itu menjadi salah satu kunci utama bagi sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Sadio Mane sendiri direkrut oleh Jurgen Klopp dari klub Southampton tahun 2016 lalu. Sejak menginjakan kaki ke Liverpool, Sadio Mane, mulai berkembang dari musim ke musim sampai pada akhirnya ia berhasil menyesuaikan diri dengan bagian tim tersebut.

Pada waktu ingin merekrut Sadio Mane dari Southampton, The Reds (Liverpool) mengeluarkan dana sebesar 34 juta pounds atau sekitar Rp 642 miliar. Harga ini juga tergolong tidaklah sangat tinggi pada waktu peran Sadio Mane di Southampton. Ketika Sadio Mane masih berada di Southampton, peran yang diambil olehnya tidaklah begitu penting, karena Sadio Mane tampil di klub tersebut tidak begitu menjanjikan sehingga pada bursa transfer pemain musim panas 2016 pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melihat bahwa Sadio Mane memiliki sebuah kualitas jika ia berada di Liverpool. Hal inilah yang membuat Jurgen Klopp memiliki rasa yang kuat untuk mendaratkannya di Anfield (Markas Liverpool).

http://agen388.org/promo/

Namun pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, Sadio Mane mendapatkan sebuah gosip dimana pemain itu akan berlabuh ke Real Madrid. Bahkan terdengar kabar juga bahwa manajer dari Los Blancos (Real Madrid) telah menyodorkan dana sebear 77 juta euro atau sekitar dengan Rp 1,3 triliun untuk mendaratkan Sadio Mane ke Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid).

Hal ini dikarenakan keputusan dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah hengkang ke klub Juventus. Ini merupakan alasan yang kuat bagi Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane dan mengambil posisi tersebut. Real Madrid melihat Sadio Mane memiliki potensi yang besar serta bisa mempunyai kerja sama tim yang luar biasa dengan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar