Jumat, 06 Juli 2018

RakusBerita : Hari Ini Buffon Jalani Tes Medis Bersama PSG

Hari Ini Buffon Jalani Tes Medis Bersama PSG

Gianluigi Buffon
PARIS -  Rumor yang selama ini akhirnya menjadi kenyataan, dimana Gianluigi Buffon telah mengambil sebuah keputusan mengenai masa depannya nanti bersama Juventus. Gianluigi Buffon pernah memberikan sebuah keputusan dimana ia akan meninggalankan Juventus pada musim 2018 ini, namun banyak yang berpikir semua yang dikatakan oeh Gianluigi Buffon hanya sebuah omongan belaka. Namun hal ini ditegaskan oleh Gianluigi Buffon lagi pada hari ini.

Ada juga yang menanggapi bahwa ini bukanlah sebuah rumor, namun banyak yang memprediksi bahwa Gianluigi Buffon akan mengakhiri kariernya dan mengambil pensiunnya dan ada juga yang meyakini bahwa Gianluigi Buffon akan meninggalkan Juventus dan melanjutkan kariernya di luar Eropa. Hal ini masih menjadi rumor sampai saat ini Gianluigi Buffon memberikan keputusannya lagi.

Gianluigi Buffon

Beberapa hari yang lalu Gianluigi Buffon menegaskan sekali lagi bahwa ia akan segera meninggalkan Juventus pada musim panas 2018. Namun Gianluigi Buffon hanya memberitahukan bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Juventus, ia tidak mengatakan apa-apa soal masa depannya. Banyak yang masih bertanya-tanya tentang masa depan GianLuigi Buffon ini. Penjaga gawang Juventus ini memang banyak sekali memiliki fans, karena Giantluigi Buffon tergolong menjadi seorang penjaga gawang yang sangat hebat.

Namun sekarang ini, muncul lagi sebuah rumor terkait dengan masa depannya Gianluigi Buffon. Rumor ini beredar dari sejumlah klub elite Eropa tengah yang mencoba mendekati Gianluigi Buffon. Namun dari semua rumor yang beredar, terdapat suatu rumor yang begitu mengejutkan dari klub Paris Saint-Germain (PSG). Klub PSG ini menjadi kandidat terkuat sebagai pendaratan Gianluigi Buffon saat ini.

Gianluigi Buffon
Rumor ini hampir menjadi sebuah kenyataan bahwa Gianluigi Buffon telah akan melakukan sebuah perjalanan ke Paris untuk melakukan sebuah tes medis di klub PSG. Hal ini sudah dikabarkan dari  hasil wawancara Goal, Jumat 6 Juli 2018. Tak hanya itu saja Manajer PSG juga akan segera mengumumkan tentang perekrutan Gianluigi Buffon dalam waktu dekat ini. Jika benar hal ini akan terjadi, maka PSG akan menjadi tim yang akan sangat kuat pada musim depan nanti. Walau dengan kepergian Neymar Jr dari PSG, ini bukanlah sebuah hal yang besar lagi.

Hal ini diyakini karena rasa penasaran yang besar dari Gianluigi Buffon terhadap trofi Liga Champions, karena alasan itulah dirinya berani mengambil tawaran PSG. Namun hal ini juga tidak asing lagi bagi PSG, karena klub yang satu ini selalu mengincar pemain dengan nama besar dari beberapa tahun yang lalu. Pemain yang diincar beberapa tahun yang lalu ialah Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Jadi hal ini wajar saja kalau PSG memiliki sebuah niat untuk mendatangkan Gianluigi Buffon. Namun PSG sendiri pastinya telah menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan penjaga gawang yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar