Rabu, 11 Juli 2018

RakusBerita : Fakta Yang Buat Inggris Wajib Waspadai Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018

Fakta Yang Buat Inggris Wajib Waspadai Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018

http://agen388.org/

MOSKOW - Akhirnya babak final semakin dekat, dimana tim Perancis sudah berhasil lolos ke babak final. Sementara itu Tim Nasional (Timnas) Inggris yang akan menghadapai Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB. Dimana pemenangnuya akan bertemu dengan Timnas Perancis di final pada Piala Dunia 2018. Namun The Three Lions (Inggris) dikabarkan memiliki sebuah keunggulan pada pertandingan yang akan diadakan nanti. Hal itu dikarenakan Timnas Inggris menampilkan peforma yang cukup menjanjikan dari awal pertandingan sampai perempatan final pada Piala Dunia 2018 ini.

Namun  tim yang berada dibawah arahan Gareth Southgate ini merasa angkuh ketika akan menghadapi Krosia. Hal inilah yang membuat Vatreni (Kroasia) ingin menghilangkan keangkuhan dari tim Inggris dengan mengalahkannya pada semifinal Piala Dunia 2018 ini. Namun Kroasia sendiri telah memiliki catatan rekor pertemuan mereka, dimana Kroasia hampir selalu mengalami keguguran ketika bertemu dengan Inggris. Dalam 6 pertemuan dengan Inggris, Kroasia hanya mengalami 2 kemenangan saja pada kompetisi Piala Dunia.

http://agen388.org/daftar-2/

Kekalahan yang paling sulit dilupahkan adalah pada Piala Dunia 1998. Dimana pertemuan antara Kroasia dan juga Perancis di semifinal yang berakhir dengan skor 1-2. Jika dilihat kembali pada pertandingan itu, Kroasia telah unggul terlebih dahulu dengan gol yang disumbangkan olej Daver Suker pada menit ke-46. Namun Les Blues (Perancis) berhasil menghancurkan pertahanan Kroasia dan berhasil mencetak 2 gol ke gawang mereka. Gol ini disumbangkan oleh Lilian Thuram pada menit ke-46 dan juga pada menit ke-69.

Namun jika diperhatikan kembali, Kroasia berhasil mengalahkan lawan-lawannya ketika di fase gugur pada kompetisi Piala Dunia. Kemenagan pertama yang dialami oleh Kroasia pada fase knockout Piala Dunia yang terjadi pada babak 16 besar pada kompetisi Piala Dunia tahun 1998. Ketika itu Zvonimir Boban dan rekan setimnya berhasil menundukkan Rumania dengan skor 1-0. Selanjutnya di perempatanfinal, salah satu calon terkuat yang terkuat menjadi juara pada Piala Dunia tersebut, Jerman, berhasil dihancurkan oleh Kroasia dengan skor 3-0.

http://agen388.org/promo/

Setelah mengalami kekalahan dari Perancis 1-2, Kroasia berhasil mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 pada perebutan posisi ke-3. Setelah berhasil mengemas 3 kemenangan pada fase gugur pada Piala Dunia tahun 1998, Kroasia melanjutkan aksinya yang cukup menjanjikan itu pada kompetisi Piala Dunia kali ini.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Kroasia telah berhasil menyingkirkan Timnas Denmark dan juga tuan rumah pada kompetisi Piala Dunia kali ini, Rusia. Kedua tim ini dikalahkannya dengan adu penalti, Denmark berhasil dikalahkan dengan skor 3-2 sedangkan Rusia berhasil ditaklukkan dengan skor 4-3. Meskipun Inggris memperlihatkan sifat angkuhnya, mereka tidak lengah sama sekali terhadap pencapaian yang dilakukan oleh Kroasia sekarang ini. Kedua tim ini akan berlaga pada partai puncak Piala Dunia sekali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar