Sabtu, 21 Juli 2018

RakusBerita : Eden Hazard Kenakan Nomo 7 di Real Madrid ?

Eden Hazard Kenakan Nomo 7 di Real Madrid ?

Eden Hazard
MADRID - Kabar mengejutkan telah terdengar bahwa winger dari klub Chelsea, Eden Hazard, selangkah lagi akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain pesepakbola yang menginjak usia 27 tahun itu akan di tebus oleh Real Madrid dengan dana 190 juta euro atau sekitar dengan Rp3,21 triliun. Setelah ini, hal yang perlu ditanyakan adalah nomor berapakah yang akan digunakan oleh Eden Hazard jika bergabung dengan Los Blancos (Real Madrid).

Namun pada saat ini, Real Madrid hanya memiliki nomor kecil yang tersisa satu angka saja. Hal ini sangatlah wajar jika diperhatikan kembali. Pada Liga Spanyol, sangat wajib bagi setiap klub untuk mengisi nomor pada punggung pemain sepakbola dari angka 1 sampai dengan 25 terlebih dahulu.

Eden Hazard
Namun nomor yang tertinggal satu-satunya adalah nomor bekas mantan pemain bintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo yang memakai angka 7 pada punggungnya. Oleh karena hal inilah muncul rumor-rumor terkait dengan Eden Hazard, diman jika Eden Hazard berhasil bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini maka mantan pemain Chelsea itu akan memakai peninggalana angka Cristiano Ronaldo. Mantan pemain bintang dari Real Madrid itu telah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Peluang yang dimiliki oleh Eden Hazard untuk bisa bergabung dengan Real Madrid sangatlah besar sekali. Winger yang berpaspor Belgia itu tidak pernah sama sekali menyangkat terkait dengan rumor maupun gosip jika ia sendiri dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media sepakbola juga pernah menuliskan sebuah artikel mengenai Eden Hazard yang memiliki sebuah impian dari kecil, dimana Eden Hazard sendiri bisa bergabung dengan Real Madrid.

Neymar Jr
Kehadiran Eden Hazard kali ini di Real Madrid merupakan sebuah keputusan yang dibuat oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu (Real Madrid) ini. Seperti yang diketahui oleh banyak fans dan juga pecinta sepakbola, bahwa Real Madrid sempat mempunyai keinginan yang besar sekali untuk bisa mendaratkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr di Santiago Bernabeu (Real Madrid). Namun Neymar Jr sendiri telah mengonfirmasikan dirinya akan menetap dan membela PSG karena Neymar Jr menghormati kontrak yang telah dibuatnya dengan PSG.

Namun berita yang terkait dengan Real Madrid tak hanya sampai disitu saja. Setelan akan menjalin hubungan denga Eden Hazard selesai, incaran selanjutnya telah dikonfirmasikan oleh Los Blancos (Real Madrid), yaitu sang penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Hal ini juga sudah hampir mencapai kesepakatan dengan manajemen Real Madrid. Thibaut Courtois dinilai oleh Real Madrid pada penampilannya di laga Piala Dunia 2018, merupakan seorang penjaga gawang yang sangat kuat dan dapat melindungi gawang yang dijaganya dari arah manapun.

0 komentar:

Posting Komentar