Minggu, 15 Juli 2018

RakusBerita : Ditukar Dengan Alex Sandro, Pogba ke Juventus?

Ditukar Dengan Alex Sandro, Pogba ke Juventus?

http://agen388.org/

TURIN - Klub Juventus telah memutuskan sebuah keputusan, dimana mereka telah serius untuk mendapatkan fullback kiri dari klub Real Madrid, Marcelo Viera, pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Namun klub Juventus juga memikirkan dengan kedatangan Marcelo Viera, maka Juventus akan memiliki 2 pemain berkualitas fullback pada bagian kiri, manajemen dari Juventus langsung memutuskan untuk melepaskan Alex Sandro. Namun banyak yang bertanya, kemana Alex Sandro akan mendarat.

Namun hal ini sudah dijawab menuru dari salah satu media terbesar, Football Italia, Jumat 13 juli 2018, Alex Sandro akan dilepaskan Juventus dan akan ditampung oleh Manchester United. Hal ini pun sangat kebetulan sekali, Manchester United pada sekarang ini sedang mencari pemain fullback kiri yang profesional. Manchester United sedang mencari seorang pemain jempolan sepanjang musim lalu dan ini sangatlah membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan Alex Sandro.

Alex Sandro
Namun dikatakan juga dalam hasil wawancara Football Italia bahwa kedatangan Alex Sandro, Manchester United tidak akan mengeluarkan dana sedikit pun. Alex Sandro akan ditukar dengan pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba yang akan ke Juventus. Namun hal ini masih belum dikonfirmasikan oleh klub Juventus. Jadi ini hanya masih menjadi rumor saja yang belum memiliki sebuah kepastian,

Lanjut dari hasil wawancara tersebut, Alex Sandro akan ditukar dengan Paul Pogba. Namun dikatakan juga untuk mendaratkan Paul Pogba, Bianconeri (Juventus) harus memberikan Alex Sandro kepada Manchester United dan juga menyodorkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun. Hal ini pun diyakini oleh banyak fans dan juga pecinta bola, bahwa Juventus memerlukan Paul Pogba untuk memperkuat bagian lini tengahnya. Dengan kedatangan Paul Pogba, maka klub Juventus akan semakin kuat lagi.

Paul Pogba
Hal ini diperkuat dengan pemain gelandang yang ada di klub Juventus saat ini sudah menginjak kepala tiga. Salah satunya Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Oleh karena hal inilah banyak sekali yang meyakini bahwa Juventus membutuh pemain kaki mudah pada bagian lini tengah dan dengan kedatangan Paul Pogba yang siap mengabdi pada Juventus, ini merupakan sebuah perkembangan yang besar. Banyak yang menunggu kabar langsung dari Juventus untuk memberitahukan bahwa kedatangan Paul Pogba memanglah sebuah kenyataan.

Jika Paul Pogba berhasil mendarat ke Juventus, maka ini merupakan bukanlah pertama kalinya Paul Pogba berseragam Juventus. Pada tahun 2012-2016, Paul Pogba berhasil membela Juventus dengan mengoleksi 34 gol dan juga 43 assist dari 178 penampilan yang diikutinya. Berkat hal yang dilakukannya itu Manchester United memboyong Paul Pogba pada bursa transfer pemain musim panas 2016 dan juga berhasil memcahkan rekor transfer pemain didunia saat itu juga dengan harga sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun.

0 komentar:

Posting Komentar