Jumat, 20 Juli 2018

RakusBerita : Cristiano Ronaldo Datang, Tiket Musiman Juventus Habis Terjual

Cristiano Ronaldo Datang, Tiket Musiman Juventus Habis Terjual

http://agen388.org/

TURIN - Mantan pemain dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum juga bermain untuk Juventus sudah memberikan keuntungan yang cukup besar sekali bagi klub yang bermarkas di Stadion Allianz itu. Hal ini juga sudah diberitakan oleh Calciomercato, Jumat 20 Juli 2018, dalam hasil wawancara tersebut, tiket musiman klub Juventus sudah 100 persen terjual dengan habis. Jika di lihat lagi Liga Italia 2018-2019 masih memiliki waktu sampai bulan depan, namun ini saja sudah merupakan sebuah keuntungan yang besar.

Setelah berita kedatangan Cristiano Ronaldo yang akan menetap di Juventus tersebar luas, para pembisnis manajemen pun memulai gerakan dengan mencari keuntungan. Hal yang diputuskan oleh para manajemen Juventus adalah dengan menaikkan harga tiket musiman setinggi 30 persen dari musim lalu. Namun jika dipikirkan kembali hal ini bukan sebuah rencana yang bagus, uniknya semua yang membeli tiket musiman Juventus tidak ada yang protes sama sekali. Semua fans yang membeli tiket tersebut dengan sukarela dan membayar secara penuh tidak ada yang tawar-menawar.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun ini juga bisa disimpulkan karena mereka merupakan fans dari juventus juga. Para fans itu ingin melhat calon pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo dari dekat. Sky Sports juga sudah berhasil wawancara terhadap manajemen Juventus yang memperoleh keuntungan yang besar sekali. Dalam hasil wawancara tersebut, Juventus telah mengalami keuntungan sebesar 30 juta euro atau sekita dengan Rp 507 miliar dari hasil penjualan tiket musiman Juventus sana. Belum lagi keuntungan yang lain didapatkan oleh Juventus.

Lanjut dari hasil wawancara tersebut, keuntungan yang didapat oleh Juventus bukan hanya dari tiket saja. Namun keuntungan mulai didapat dari Cristiano Ronaldo yang sudah diumumkan akan menjadi pemain Juventus pada hari Selasa 10 Juli 2018. Dari sanalah awal bermula keuntungan Juventus mulai berdatangan, Juventus sudah mendapatkan keuntungan sebesar 128 juta euro atau sekitar dengan Rp 2,1 triliun!

Hasil keuntungan yang didapat oleh Juventus itu dari beberapa sektor, seperti Jersey yang menggunakan nama Cristiano Ronaldo menyumbangkan 40 persen diantaranya. Saat ini juga, ayah empat anak ini telah berada di China untuk mempromosikan apparel yang telah menjadi sponsor utama dirinya, Nike. Pastinya setelah ini Juventus akan lebih banyak menerima keuntungan lagi setelah penampilan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo di Juventus.

http://agen388.org/promo/

Cristiano Ronaldo akan mulai bergabung dengan skuad Juventus dalam latihannya pada hari Senin, 30 Juli 2018. Ini merupakan latihan pertama yang akan diikuti oleh Cristiano Ronaldo di Juventus, yang akan ditemani langsung oleh para pemain Juventus yang baru saja menyelesaikan liburan mereka usai tampil pada laga Piala Dunia 2018.

Beberapa diantara pemain itu adalah Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur dam Douglas Costa. Pada hari yang sama itu juga Cristiano Ronaldo akan menggunakan seragam badu dan remsnya Bianconeri (Juventus). Jika kecocokan terjadi maka perkembangan Juventus akan melesat dengan tinggi sekali.

0 komentar:

Posting Komentar