Sabtu, 14 Juli 2018

RakusBerita : Cara Perancis Untuk Juarai Piala Dunia 2018

Cara Perancis Untuk Juarai Piala Dunia 2018

http://agen388.org/

MOSKOW - Striker dari Tim Nasional (Timnas) Perancis, Olivier Giroud, menyatakan bahwa ia memiliki sebuah cara agar Les Bleus (Perancis) bisa menjadi juara pada kompetisi Piala Dunia 2018 ini. Olivier Giroud juga mengakui meskipun dalam timnya ini memang memiliki banyak sekali pemain-pemain hebat, namun ia merasa bahwa ini belum cukup untuk Perancis bisa mengalahkan Kroasia pada pertandingan final Piala Dunia 2018.

Apa yang dikatakan oleh Olivier Giroud sendiri memang menjadi sebuah keyakinan juga bagi fans-fans Perancis. Sekarang ini tim Perancis memang diakui bahwa pemainnya merupakan pemain ternama, sehingga tim ini pun tak bisa dianggap remeh. Sleain Olivier Giroud yang merupakan pemain bintang dari klub Chelsea, Les Bleus (Perancis) juga memiliki pemain bintang lainnya, seperti Kylian Mbappe dan juga Antoine Griezmann. Kedua pemain ini merupakan pemain bintang dari klub PSG dan juga Atletico Madrid.

http://agen388.org/daftar-2/

Setelah itu pada barisan tengah Perancis juga memiliki dua pemain yang cukup kenamaan dari Liga Inggris, yaitu N'Golo Kante dan juga Paul Pogba. Belum sampai di situ saja, Perancis juga memiliki dua pemain bertahan, yaitu Samuel Umtiti dan Raphael Varane dah juga seorang penjaga gawang yang hebat, Hugo Lloris, yang selalu siap menjaga gawang Perancis dari kebobolan. Pemain-pemain ini melakukan semuanya dengan kerja sama dan juga saling percaya satu sama lain. Oleh karena itulah Perancis bisa mencapai puncak final Piala Dunia 2018.

Namun Olivier Giroud memberitahukan timnya untuk tidak selalu terpaku dengan hal itu. Menurut Olivier Giroud timnya ini harus memiliki keefisien dan kekompakkan yang lebih bagus lagi dalam tim bermainnya. Hal inilah yang menjadi kunci supaya timnya bisa mengangkat trofi pada Piala Dunia 2018 ini. Hal ini juga di setejui oleh para pemain lain bahwa mereka membutuhkan lebih dari sekedar kekompakkan dalam bermain melawan Kroasia nantinya.

Olivier Giroud
"Semua orang juga tahu bahwa tidak ada seorang pun yang bsisa memenangkan pertandingan Piala Dunia hanya dengan bakat saja. Itu tidak akan pernah cukup, anda membutuhkan sebuah keefisienan, sebuah kekuatan mental sebanyak 70 persen dari pekerjaan itu, Jika anda siap berkerja sama dengan satu rekan tim anda dan begitu juga dengan mereka. Dengan adanya dedikasi dan juga komitmen yang disetujui oleh semua rekan tim anda, maka dengan itu apa pun yang anda inginkan pasti bisa terjadi," ungkap Olivier Giroud ketika diwawancarai Goal, Jumat 13 Juli 2018.

"Ketika Perancis melawan Belgia, saya kehilangan efisien saya. Namun saya akui bahwa ketika saya melawan Belgia saya mendapatkan sebuah keberuntungan, sehingga Perancis dapat mencetak sebuah gol. Yang saya harapkan adalah ketika final nanti semoga saja saya mendapatkan itu semua dan berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar