Selasa, 24 Juli 2018

RakusBerita : Bonucci Balik Ke Juventus, Higuain dan Caldara Menuju AC Milan

Bonucci Balik Ke Juventus, Higuain dan Caldara Menuju AC Milan

Leonardo Bonucci
TURIN - Terjadi sebuah drama pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, dimana kedua klub saling bertukar pemain yakni di antaranya adalah Juventus dengan AC Milan. Dari awal perburuan AC Milan yang ingin merekrut Gonzalo Higuain, sehingga membuat klub Juventus untuk meminta Leonardo Bonucci kembali kepadanya. Namun tak sampai disitu saja, AC Milan pun kembali ingin mendatangkan Mattia Caldara dari Juventus sebagai pengganti Leonardo Bonucci. Ini merupakan situasi yang sangat sulit untuk Juventus.

Menurut hasil wawancara dari Sky Sports, Rabu 25 Juli 2018, telah disebutkan bahwa telah terjadinya pertemuan antara perwakilan dari Juventus, Giuseppe Marotta, dengan direktur dari teknisi baru klub AC Milan, Leonardo Araujo, dan juga agen dari Caldara, Giuseppe Riso, untuk membahas tentang transper dari ketiga pemain itu. Hal ini masih belum mendapatkan kepastian apakah ketiga pemain itu akan di transferkan atau tidak.

Gonzalo Higuain
Seperti yang diketahui oleh pecinta sepakbola, Gonzalo Higuain telah memberikan sebuah keputusan untuk pergi dari Juventus usai dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun AC Milan memanfaatkan hal itu dengan cukup bagus, dikarenakan AC Milan memang sedang mencari pemain bintang untuk mengisi bagian strikernya dan ini merupakan situasi yang sangat bagus untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Sedangkan Leonardo Bonucci sendir mendapatkan kabar bahwa ingin angkat kaki juga dari AC Milan setelah klub itu bergantu kepemilikan dan juga manajemen. Jika di ingat kembali dari kabar yang sudah pernah ada, klub yang ingin di datangi oleh Leonardo Bonucci adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Akan tetapi, Juventus memiliki sebuah keinginan untuk memunglangkan mantan pemainnya tersebut ke AC Milan.

Mattia Caldara
Sebenarnya, AC Milan merasa keberatan untuk melepas Leonardo Bonucci, hal ini dikarenakan Leonardo Bonucci adalah dinding utama pertahanan dari AC Milan dengan ditemani oleh Alesssio Romagnoli dan juga Leonardo Bonucci merupakan seorang kapten tim AC Milan. Dengan begini sudah diapstikan jika AC Milan melepas Leonardo Bonucci pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini nantinya, maka mereka harus mencari pengganti yang sama bagusnya dengannya. Oleh karena hal itulah AC Milan akan melepas Leonardo Bonucci jika Juventus akan memberikan mereka Mattia Caldara.

Namun Juventus merasa keberatan untuk menyetujui persyaratan yang dilontarkan oleh AC Milan tersebut. Hal ini dikarenakan Mattia Caldara merupakan seorang pemain sepakbola yang akan menjadi bek masa depan dari Timnas Italia. Dengan menukarnya dengan Leonardo Bonucci yang sudah menginjak usia 31 tahun, ini bukan keputusan yang bijak. Juventus pun memberikan syarat kembali kepada AC Milan untuk menambahkan 10 juta euro dalam pertukaran pemain antara Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara, sehingga transfer Gonzalo Higuain akan di bicarakan dengan terpisah.

"AC Milan? ini merupakan situasi yang sangat bagus untuk di hubungkan dengan mereka saat ini. Namun saya sendiri merasa senang di klub Juventus saat ini, namun semua itu akan di urus oleh Agen saya. Saya baik-baik saya di Turin, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya," ucap Mattia Caldara, ketika di wawancarai oleh Calcio Mercato, Rabu 25 Juli 2018.

0 komentar:

Posting Komentar