Kamis, 19 Juli 2018

RakusBerita : Alisson Becker Jalani Tes Medis Dengan Liverpool

Alisson Becker Jalani Tes Medis Dengan Liverpool

Alisson Becker
LIVERPOOL - Sebelum ini terdapat sebuah rumor yang mana dikatakan bahwa Alisson Becker yang akan bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer pemain 2018 ini. Namun semua akan segera menjadi kenyataan, dikarenakan Alisson Becker dikabarkan saat ini sudah menginjakan kaki di Anfield dan sedang mengikuti tes medis di Liverpool. Hal ini tentunya langsung menjadi sebuah berita yang hangat, dimana semua fans Alisson Becker dan juga Liverpool ikut senang dalam moment seperti ini.

Menurut hasil laporan dari Daily Mail, Kamis 19 Juli 2018, memberitahukan bahwa Alisson Becker saat ini telah berada di tempat latihan Liverpool untuk menjalani beberapa tes medis yang sudah menjadi aturannya untuk bisa bergabung dengan klub The Reds (Liverpool). Namun sejumlah rumor juga terdengar bahwa Liverpool berhasil merekrut Alisson Becker dari AS Roma dengan menyodorkan dana 66 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Liverpool pun tak sungkan menyodorkan dana sebesar itu hanya untuk mendaratkan Alisson Becker di Anfield.

Alisson Becker
Banyak sekali yang berharap dari Alisson Becker untuk bisa lolos dari ujian tes medis tersebut. Namun jika Alisson Becker berhasil lolos dari ujian tes medis tersebut, maka sudah akan di pastikan bahwa dirinya akan menjadi bagian tim dari klub Liverpool dalam waktu dekat ini. Alisson Becker sendiri akan menjadi orang keempat yang telah berhasil di rekrut oleh Liverppol pada bursa transfer pemain 2018 ini.

Allison Becker sendiri menunjukkan peforma yang cukup bagus ketika ajang Piala Dunia 2018 ketika sedang membela negaranya Brasil. Meskipun pada awal pertandingan Brasil sedikit mengalami kesulitan, namun pada akhirnya Brasil berhasil bangkit dan bermain dengan cukup sempurna. Walaupun Brasil sendiri tersingkir pada 8 babak besar, Brasil mendapatkan banyak sekali pujian atas permainan mereka ini.

Alisson Becker
Penjaga gawang dari Timnas Brasil itu memang sangat berhasil menunjukkan bakatnya, sehingga Allison Becker sendiri akan segera menyusul rekan timnya yang sudah berseragam merah resmi Liverpool seperti Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri. Hal ini akan segera terwujud pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Alisson Becker pastinya juga mendapat dukungan dari rekan Timnas Brasilnya itu.

Namun jika dilihat dari keadaan Liverpool yang sekarang ini, memang keputusan  untuk mendatangkan Alisson Becker sangatlah tepat. Liverpool bisa dibilang memiliki kelemahan pada bagian penjaga gawang. Jadi dengan kedatangan Alisson Becker pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini sangatlah tepat sekali. Hal ini dikarenakan Liverpool membutuhkan seorang penjaga gawang yang cukup berkualitas, sehingga mereka mampu menjaga gawang Liverpool dari ancaman musuh yang berasal dari arah manapun. Jika Alisson Becker berhasil bergabung, maka Liverpool juga berhasil menutupi kelemahan mereka. Namun jika tidak maka mereka harus bergegas untuk mencari pengganti lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar