Selasa, 19 Juni 2018

RakusBerita : Tawaran Besar Untuk Ronaldo Dari PSG Akan Sulit Ditolak Madrid

Tawaran Besar Untuk Ronaldo Dari PSG Akan Sulit Ditolak Madrid
 
Cristiano Ronaldo
PARIS - Telah di kabarkan dari Daily Star, Selasa 19 Juni 2018. Dari hasil wawancara dengan klub Real Madrid, bahwa ada kemungkinan mereka akan menjual Cristiano Ronaldo. Pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, PSG telah mempersiapkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Dana ini juga sudah di berikan pada Real Madrid beserta kontrak Cristiano Ronaldo. Namun saat ini Real Madrid sedang memikirkan apa yang terbaik untuk mereka, apakah harus menjual atau menahan Cristiano Ronaldo di Real Madrid ini.
 
Hasil laporan dari Daily Star juga menyebutkan, bahwa dana yang di siapkan oleh tim Raksasa dari Prancis ini sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp 4.88 triliun. Dana ini disiapkan dengan tidak ada sedikit pun rasa ragu hanya untuk Real Madrid dan Cristiano Ronaldo menyetujui atas penawaran tersebut. Ini adalah penawaran yang cukup sulit bagi Real Madrid karena dana ini sangatlah besar, maka Real Madrid harus memikirkan secara baik-baik.
 
Cristiano Ronaldo
Namun PSG sendiri menganggap bahwa dana yang besar itu bukan pertama kalinya di keluarkan. PSG sendiri pernah mengeluarkan dana yang besar juga untuk mendatangkan Neymar Jr dari Barcelona. Namun pada saat itu Neymar Jr dinobatkan sebagai pemain termahal pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Hanya PSG sendiri yang berani memberikan dana sebesar itu untung mendatangkan Neymar Jr.
 
Banyak tidak mengetahui kenapa PSG ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, itu di karenakan para petinggi dari PSG mulai  kehabisan ide untuk membuat Neymar betah di Parc de Princes. Namun setelah itu mereka mendapat berita bagus, dimana masa depan Cristiano Ronaldo yang belum jelas. Maka dari itu PSG berusaha keras untuk membawa Cristiano Ronaldo kepada mereka untuk menggantikan posisi Neymar Jr. PSG sendiri langsung menyodorkan dana yang besar itu tanpa harus berpikir panjang lagi kepada Real Madrid.
 
Cristiano Ronaldo
Jika dilihat dari situasi PSG, mereka akan mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain yang berusia 33 tahun itu. Hal itu di karenakan Manchester United sendiri memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo juga. Tak hanya itu PSG sendiri juga terkena sedikit masalah akibat dana yang di keluarkan hampir melewati batas yang telah di tetapkan oleh Financial Fair Play (FFP) dari FIFA.
 
Dengan adanya keadaan seperti ini maka PSG harus menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan pengerluaran mereka dan serta pemasukan klub mereka. Ini harus dilakukan agar PSG sendiri bisa membawa Cristiano Ronaldo pada mereka. Namun PSG sendiri telah menyiapkan cara lain untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, yakni dengan menukarkan Edinson Cavani dengan Cristiano Ronaldo dan berserta uang.

0 komentar:

Posting Komentar