Rabu, 27 Juni 2018

RakusBerita : Son Heung-Min Masuk Radar Incara Man United

Son Heung-Min Masuk Radar Incara Man United

Son Heung-Min
MANCHESTER - Salah satu pemain bintang dari klub Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, terkait masa depannya yang belum jelas telah menjadi rumor yang hangat pada saat ini. Masa depan dari Son Heung-Min masih belum jelas, apakah ia akan melanjutkan masa depannya di Tottenham Hotspur atau akan meninggalkan klubnya itu dan bergabung dengan yang lain. Namun terdapat rumor yang begitu hangat bahwa Son Heung-Min terdapat dalam list incaran Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini.

Banyak yang sudah mengetahui akan permainan yang cukup bagus dari Son Heung-Min ketika berada di Tottenham Hotspur. Son Heung-Min di datangkan oleh Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas 2015 dari klub Bayer Leverkusen. Setelah kepindahannya ke Tottenham Hotspur penampilan yang diberikan oleh Son Heung-Min sangat menjanjikan. Pada musim 2017-2018, pemain Timnas dari Korea Selatan ini mampu memberikan 18 gol dan juga 11 assist dari 53 laga yang dimainkannya.

Son Heung-Min
Tak sampai disitu saja penampilan yang diberikan oleh Son Heung-Min. Penampilan yang bagus juga ia perlihatkan pada Piala Dunia 2018 ini bersama Timnas Korea Selatan. Son Heung-Min sudah mempersembahkan 2 goal kepada timnya Korea Selatan dalam mengikuti 3 pertandingan pada Piala Dunia 2018 ini. Namun pada akhirnya usaha yang diberikan oleh Son Heung-Min tidak bisa membawa Korea Selatan menuju 16 besar di Piala Dunia 2018, ia tetap diakui bahwa sudah memperlihatkan performa yang cukup bagus.

Setelah pelatih dari Manchester United melihat performa yang diberikan oleh Son Heung-Min, ia pun memiliki niat yang besar untuk mendatangkannya. Hasil wawancara dari Mirror, Kamis 28 Juni 2018, juga mengatakan bahwa manajemen Manchester United sudah mempersiapkan dana yang cukup besar dan tak tanggung-tanggung hanya untuk mendatangkan Son Heung-Min. Tentu saja banyak tawaran yang akan datang setelah performa yang di berikan oleh Son Heung-Min pada Piala Dunia 2018. Namun terkait dana pada setiap tawaran, dana tersebar adalah dana dari Manchester United.

Son Heung-Min
Manajemen Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 67 juta euro atau seikitar Rp 1.1 trilun. Dengan dana yang sebesar ini Manchester United berharap bahwa Tottenham Hotspu akan melepaskan pemain bintangnya ini. Jika dilihat lagi dari tawaran yang di berikan oleh Manchesteer United, sepertinya ini merupakan tawaran yang sangat sulit untuk di tolak oleh klub Tottenham Hotspur. Song Heung-Min juga merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur.

Namun bisa saja pertahanan mereka terhadap Son Heung-Min goyah, karena ini bukan penawaran yang biasa. Penawaran ini sangatlah langka jika tidak dipikirkan secara baik-baik oleh Tottenham Hotspur maka mereka akan mengalami sebuah penyesalan. Manchester United telah mempersiahkan skuatnya untuk pertandingan musim selanjutnya. Jika Manchester United berhasil merekrut pemain pilihan mereka, maka mereka akan menjadi salah satu tim yang paling luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar