Selasa, 26 Juni 2018

RakusBerita : Pastore Resmi Menjadi Milik AS Roma

Pastore Resmi Menjadi Milik AS Roma

Javier Pastore
ROMA - Salah satu pemain dari PSG, Javier Pastore akhirnya telah resmi bergabung dengan AS Roma. Pemain yang berpaspor dari Argentina ini telah menyetujui dan menandatangani kontrak selama 5 tahun untuk mengabdi pada AS Roma. AS Roma sendiri mengeluarkan dana yang besar, yaitu 24.7 juta euro atau sekitar Rp 409 miliar kepada Paris Saint Germain (PSG) hanya untuk mendatangkan Javier Pastore.

Seperti hasil dari wawancara Goal, Selasa 26 Juni 2018, Kedatangan Javier Pastore sangat lah pas, ini dikarenakan posisi yang akan di tempati oleh Javier Pastore ialah tempat Radja Nainggolan. Radja Nainggolan sendiri telah resmi meninggalkan AS Roma dan telah memilih memakai seragam biru hitam kas dari tim Inter Milan sampai pada tahun 2022. Hal in pun sudah di pikirkan secara matang oleh AS Roma jika Radja Nainggolan meninggalkan mereka, maka pemain yang pas untuk menggantikan posisi Radja Nainggolan ialah Javier Pastore. Dengan kedatangannya maka akan menambah kreativitas pada bagian lini tengah tim Giallorosi (AS Roma) itu pada musim depan nanti.

Javier Pastore
Pada pertandingan musim lalu, Javier Pastore berhasil menyumbangkan 5 gol dan 6 assist bagi PSG dari semua pertandingan yang dia ikuti pada musim lalu. Penampilan yang diberikan oleh Javier Pastore sendiri telah berhasil membawa PSG mengangkat trofi Liga Prancis 2017-2018. Hal itu disebabkan karena penampilan yang diberikan oleh Javier Pastore sangat sempurna.

Namun pada perpindahan Javier Pastore kali ini akan sangat menguntungkan dirinya. Hal itu dikarenakan pemain asal Argentina ini akan mendapatkan waktu yang banyak untuk mengikuti pertandingan. Sewaktu Javier Pastore berada di PSG ia tidaklah sering bermain, ia adalah seorang pemain cadangan dan bukan sebagai salah satu pemain inti tim PSG. Namun kali ini pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, telah menyatakan bahwa Javier Pastore akan menjadi seorang pemain inti pada musim depan nanti. Banyak yang menyimpulkan bahwa kepindahan Javier Pastore di karenakan ia akan menjadi seorang pemain inti di AS Roma.

Javier Pastore
Pada kedatangan kali ni, pemain berusia 29 tahun ini akan mengikuti kembali ke Liga Italia untuk yang kedua kalinya. Hal ini di karenakan sebelum Javier Pastore bergabung dan membela PSG, ia terlebih dahulu membela klub Palermo dari tahun 2009 hingga tahun 2011. Atas perpindahannya kali ini Javier Pastore merasa cukup senang karena AS Roma mempercayainya dan menjadikan ia seorang pemain inti untuk membela klubnya.

Selama Javier Pastore membela klub PSG, ia tekah banyak sekali meraih trofi domestik pada saat ia berada di Tanas Perancis dengan hasil 18 gelar juara yang diraih. Dengan hasilnya itu, Javier Pastore bisa meninggalkan PSG dengan kepala tegak karena menghadiahkan banyak sekali gelar yang bergengsi pada raksasa Liga Perancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar