Kamis, 28 Juni 2018

RakusBerita : Messi Pilih Barcelona Dapatkan Salah Ketimbang Neymar

Messi Pilih Barcelona Dapatkan Salah Ketimbang Neymar

Lionel Messi
BARCELONA - Tim Barcelona juga sudah mempersiapkan beberapa pemain untuk diincar mereka, sehingga mereka bisa  memperkuat tim mereka untuk pertandingan apda musim depan nanti. Pemain bintang dari Barcelona, Lionel Messi, memberikan sebuah pernyataan kepada timnya untuk mengincar pemain dari Liverppol, Mohamed Salah, daripada membawa pulang kembali Neymar Jr dari PSG (Paris Saint-Germain) pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Hal yang di sampaikan oleh Lionel Messi langsung membuat para fans maupun para pecinta sepak bola bertanya tanya.

Seperti hasil dari wawancara yang dilakukan oleh Express, Jumat 29 Juni 2018, Messi masih menyimpan rasa sakit hati terhadap perbuatan Neymar Jr yang pergi meninggalkan tim Bacelonanya dan memilih untuk bermain dengan PSG pada bursa transfer pemain musim panas 2017 lalu. Setelah kejadian itu, Lionel Messi memeberitahukan kepada Blaugrana (Barcelona) lebih fokus untuk memilih mendatangkan pemain bintang lainnya, seperti Mohamed Salah dari pada membawa pulang kembali Neymar Jr yang telah memutuskan meninggalkan Barcelona pada waktu itu.

Neymar Jr
Seperti yang telah di kabarkan oleh media, Neymar sudah tidak betah untuk menetap di PSG lagi. Dengan pengakuan dari Neymar Jr langsung, itu menghebohkan dunia sepak bola. Hal itu dikarenakan PSG membeli Neymar Jr dengan harga yang sangat mahal sekalu. PSG sendiri rela menghabiskan dana sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,7 trilliun hanya untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu. Setelah itu Neymar Jr sendiri dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Pada bursa transfer pemain musim panas 2017 lalu, hanya PSG sendiri yang memberikan tawaran sebesar itu, sisa dari tawaran Neymar Jr tidak ada yang mendekati harga dari PSG.

Setelah berhasil mendaratkan Neymar Jr di PSG, ia pun langsung mengikuti pertandingan pada musim 2017-2018. Setelah musim itu berakhir banyak sekali kabar maupun rumor yang diberitakan bahwa Neymar Jr sudah tidak betah untuk menetap di Parc des Princes (PSG). Setelah itu juga Neymar Jr diisukan akan kembali lagi dengan klub lamanya, yaitu Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini.

Mohamed Salah
Namun setelah pernyataan dari Lionel Messi, Neymar Jr hanya memiliki peluang yang sangat kecil untuk kembali lagi bersama tim Barcelonanya itu. Lionel Messi menjadi pemain penting dalam Barcelona dan pastinya suara darinya pasti akan juga berpengaruh besar dalam hal ini. Neymar Jr sudah positif untuk memilih Mohamed Salah dari pada Neymar Jr.

Mohamed Salah sendiri menjadi incara para klub papan atas, karena pertandingan yang diperlihatkan olehnya sungguh sangat bagus. Pada Liga Champions terakhir pada tahun 2017-2018. Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool menuju final melawan Real Madrid. Namun pada pertandingan final sangat disayangkan sekali Mohamed Salah mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan bermain.

0 komentar:

Posting Komentar