Senin, 04 Juni 2018

RakusBerita : Media Inggris Sebut Manchester United Terus Buru Bale

Media Inggris Sebut Manchester United Terus Buru Bale

Gareth Bale
MANCHESTER - Belakangan ini Manchester United telah di rumorkan bahwa mereka tertarik terhadap winger dari Real Madrid, Greth Bale. Namun rumor ini telah terbukti dengan benar bahwa Manchester United benar-benar tertarik dengan Gareth Bale. BBC salah satu media Inggris juga menyebutkan bahwa The Reds Devils (Manchester United) berupaya dengan keras untuk mendapatkan winger berusia 28 tahun tersebut.

Namun menurut Marca (salah satu media Inggris), juga menyebutkan bahwa Manchester United juga sudah menyiapkan dana yang begitu besar dan tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan mantan pemain dari Tottenham Hotspur. Manchester United sendiri telah mempersiapkan dananya kepada manajemen Los Blancos (Real Madrid) sebesar 97 juta euro atau sekitar Rp 1,57 trilliun.

Cristiano Ronaldo - Gareth Bale - Karim Benzema

Setelah di beritahukan kepada manajemen Madrid bahwa Man United telah menyediakan dana yang begitu besar. Namun Mandrid sendiri belum mengambil keputusannya apakah mereka akan membiarkan Gareth Bale meninggalkan Madrid atau tidak. Karena Madrid sedang mengalami masa sulitnya dimana sang penyerang Cristiano Ronaldo telah positif akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transper pemain pada musim panas 2018 ini. Setelah itu isu-isu juga telah bermunculan dimana Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid juga.

Dengan adanya berita seperti ini maka Real Madrid pastinya akan berpikir dengan sangat teliti untuk melepaskan Gareth Bale. Jika Madrid melepaskan Gareth Bale maka mereka akan mengalami kesulitan untuk bermain jika tidak memiliki penggantinya. Ditambah lagi dengan isu dari Karim Benzema ini merupakan situasi yang begitu buruk untuk Madrid. Namun terdapat dalam sebuah wacana bahwa Madrid akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Bale di Madrid, karena pemain dari timnas (Pemain Nasional) Wales itu bisa di jadikan pengganti Ronaldo di Madrid. Bale sendiri telah memperlihatkan kualitasnya ketika bermain di puncak permainan  melawan Liverpool ia berhasil memberikan 2 gol untuk madrid sehingga madrid memenangi pertandingan itu dengan skor 3-1.

Gareth Bale
Namun peluang untuk Man United bukan berarti tidak ada. Madrid sendiri membutuhkan dana yang besar untuk mendatangkan Neymar Jr dari PSG (Paris Saint-Germain). Dikabarkan juga bahwa manajemen dari Madrid sendiri Rela menjual Ronaldo, Bale dan Benzema hanya untuk memberikan tempat untuk Neymar Jr.

Jika Man United berhasil mendapatkan Bale maka akan di posisikan sama seperti ketika Bale berada di Madrid, yaitu posisi winger kanan penyerang. Jika kita lihat sendiri Man United sama sekali tidak memiliki seseorang yang pas untuk posisi winger kanan penyerang. Untuk itulah Man United sangat berusaha keras untuk mendatangkan Bale. Man United berharap dengan memberikan dana yang begitu besar untuk Gareth Bale. Dengan begitu Real Madrid berani melepaskan Gareth Bale sehingga dengan begini kekuatan Man United akan bertambah dan dapat menggeser Man City dari posisinya.

0 komentar:

Posting Komentar