Sabtu, 02 Juni 2018

RakusBerita : Legenda Barcelona Tak Kaget Jika Neymar Hijrah Ke Real Madrid

Legenda Barcelona Tak Kaget Jika Neymar Hijrah Ke Real Madrid

agen388.org

BARCELONA - Neymar Jr, dari klub Paris Saint-Germain (PSG), belakangan ini banyak sekali informasi yang telah di beberkan dari pemain-pemain klub lain kepada publik. Bahwa Neymar Jr akan berpindah karier lagi dari klubnya yang sekarang PSG ke klub Real Madrid pada bursa transefer pemain musim panas 2018 nanti. Bahkan sang Legenda dari Barcelona sendiri, Gaizka Mendieta, pun tidak merasa terkejut setelah mendengar rumor itu.

Gaizka Mendieta sendiri meyakini bahwa Neymar Jr mempunya peluang yang sangat besar jika berada di Real Madrid. Mendieta juga yakin jika Neymar sengaja melakukan hal itu di karenakan pemain dari Brasil itu sangat menyukai tantangan-tantangan baru untuk dirinya. Dengan kedatangan Neymar Jr ke Real Madrid maka tantangan besar pun akan datang langsung kepadanya. Namun tantangan kali ini akan berbeda dari pada sebelumnya ketika ia masih berada di PSG (Paris Saint-Germain).

Sebelum Neymar Jr bergabung dengan PSG, Neymar Jr sempat bergabung dengan Barcelona yang telah menjadi rival terberat bagi Real Madrid. Namun setelah empat musim di lewatinya bersama Barcelona. Neymar Jr pun menghentikan kariernya dengan Camp Nou (Barcelona) dan akhirnya mendapatkan tawaran yang menarik dari PSG pada bursa transfer pemain musim panas 2017 lalu.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun Neymar Jr baru membela PSG hanya semusim saja. Setelah itu Neymar pun memberitahukan bahwa ia akan mencari tim baru dengan tantangan yang baru dan lebih lagi. Namun salah satu tim yang paling menjadi pusat perhatian adalah Real Madrid. Namun dikabarkan juga bahwa Real Madrid sendiri akan menjual bebera pemainnya hanya untuk mendatangkan Neymar Jr kepadanya. Real Madrid sendiri meyakini bahwa PSG sendiri pasti akan memasang angka yang tinggi kepada Neymar Jr pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini.


http://agen388.org/promo/

"Saya sendiri tidak merasa akan terkejut bila Neymar Jr akan berpindah klub dari PSG kepada Real Madrid. Ia merupakan seseorang yang menyukai tantangan baru, ia juga pastinya sudah memprediksi bahwa apa yang akan terjadi jika ia berpindah ke klub Real Madrid. Dengan menginjakkan kaki di Real Madrid tantangan yang besar akan menjadi sangat menarik baginya," ucap Gaizka Mendieta ketika di wawancarai.

"Jika hal ini benar-benar akan terjadi kepada Neymar, saya sangat meyakini hal ini bahwa Neymar Jr pasti akan berjuang dengan sangat keras untuk mempertahankan posisinya di Real Madrid. Karena dengan hal itu tantangan demi tantangan baru akan datang kepadanya. Real Madrid merupakan klub papan atas, klub yang besar, klub yang banyak di incar oleh klub lain dan setelah kemenangan mereka di Liga Champions pastinya tantangan besar sudah pasti akan menghampiri klub ini. Saya akan menegaskan sekali lagi bahwa saya tidak akan terkejut mendengar tentang semua ini," tutup wawancara dari Mendieta.

0 komentar:

Posting Komentar