Sabtu, 23 Juni 2018

RakusBerita : Kroasia Bantai Argentina di Piala Dunia 2018, Rakitic Sindir Messi

Kroasia Bantai Argentina di Piala Dunia 2018, Rakitic Sindir Messi

Kemenangan Kroasia - Ivan Rakitic

NOVGOROD - Tim Kroasia telah mendapatkan hasil yang sangat sempurna sekali ketika melakukan pertandingan keduanya di Grup D pada Liga Piala Dunia 2018 di Rusia. Pertandingan pada waktu itu Kroasia melawan Argentina. Kroasia berhasil menyelesaikan pertandingan itu dan memenangi pertandingan itu. Kroasia berhasil mencetak 3 gol tanpa balasan gol dari permain Argentina. Hasil pertandingan ini membuat semua penonton terkejut dan bahkan membuat para fans Argentina tak bisa berkata apa-apa.

Pertandingan itu dilaksanakan di Stadion Nizhny Novgorod pada hari Jumat, 22 Juni 2018 dini hari WIB lalu. Pada pertandingan di mulai tim Argentina terlihat menguasai permainan dan cukup menjanjikan bahwa mereka akan memenangi pertandingan tersebut. Namun Kroasia berhasil membalik keadaan dengan strategi serangan balik yang sangat jitu, sehingga mereka berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 3-0.
 
Lionel Messi

Kemenangan yang di ciptakan Kroasia menjadi kemenangan yang sangat telak sekali dan pastinya membuat bekas luka yang tidak akan mudah hilang pada tim Argentina. Gol-gol ini pun di ciptakan oleh Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic. Semua gol ini juga terjadi setelah babak kedua ketika Kroasia membalikkan keadaan mereka. Dari gol pertama yang terjadi, para pemain Argentina sudah tampak mulai gelisah dan khawatir. Oleh sebab itu gol kedua dan ketiga menyusul di gawang Argentina itu. Seusai laga itu pun Ivan Rakitic memberikan komentar pada hasil pertandingan yang ia lakoni itu.

Ivan Rakitic juga tak memberikan sedikit sindiran halus kepada rekan setimnya yang berada di Barcelona, yaitu Lionel Messi. Ivan Rakitic memang mengakui akan kehebatan Lionel Messi bahwa ia merupakan salah satu pemain yang terbaik di dunia ini. Akan tetapi menjadi salah satu pemain terbaik saja tidak akan bisa memenangkan Piala Dunia ini. Dalam pertandingan ini tidak dibutuhkan satu pemain saja, namun di perlukan kerja sama dari semua anggota tim yang ikut turun ke lapangan.

Irvan Raktic
"Anda semua pasti sudah mengenal akan namanya Lionel Messi, dia merupakan pemain terbaik di dunia saat ini juga. Namun jika dia ingin menjadi seorang juara pada Piala Dunia 2018 ini, itu tidak akan pernah bisa dilakukan oleh satu orang saja. Jika ingin menggapai itu semua maka diperlukan kesatuan dan juga kerja sama semua tim. Maka dari itulah kami Kroasia bisa memenangi pertandingan ini melawan Argentina," ucap Ivan Rakitic.

Dengan kemenangan yang di raih Kroasia pada pertandingan ini, Kroasia berhasil lanjut ke 16 Besar pada Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan ini Kroasia telah berhasil mengulang kembali prestasi yang pernah mereka capai ketika mereka tampil di putaran final pada Piala Dunia 1998 Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar