Minggu, 24 Juni 2018

RakusBerita : Jadi Pahlawan Jerman Atasi Swedia di Piala Dunia 2018, Kroos : Saya Bertanggung Jawab !

Jadi Pahlawan Jerman Atasi Swedia di Piala Dunia 2018, Kroos : Saya Bertanggung Jawab !
Toni Kroos
SOCHI - Pemain Gelandang Timnas (Tim Nasional) dari Jerman, Toni Kroos, pada saat pertandingan Jerman melawan Swedia pada laga Grup F Piala Dunia 2018 di Olympiyskiy Stadion Fischt, Rusia, Minggu 24 Juni 2018 dini hari WIB. Toni Kroos tampil menjadi seorang penyelamat untuk timnya Die Mannschaft (Timnas Jerman). Pada penampilan mereka Jerman mencetak gol sebanyak 2 dan Swedia mencetak gol sebayak 1. Walaupun hasil ini beda tipis, namun ini semua berkat bantuan dari Toni Kroos pada menit terakhir.

Pemain dari klub Real Madrid ini pun menyatahkan bahwa ia bersalah  atas apa yang terjadi dengan gol pertama yang di cetak oleh Swedia. Kejadian gol ini memang terjadi akibat kesalahan Toni Kroos yang melakukan umpan pada saat ia di area pertahanan Jerman. Namun Toni Kroos tidak ingin terus terpuruk dalam kesalahannya ini, pada akhirnya Toni Kroos berhasil membuat sebuah momen epic comeback dimana ia bisa menjadi seorang pahlawan untuk timnya Jerman. Meskipun gol terakhir ini yang dibuat oleh Toni Kroos telat pada menit 90+5, namun ini membuat pada Timnas Jerman begitu senang dengan apa yang di sumbangkan oleh Toni Kroos.

http://agen388.org/daftar-2/

"Gol pertama yang dibuat oleh Swedia itu memang karena kesalahan saya. Saya memikul tanggung jawab ini, akan tetapi pada akhirnya ini semua saya perbaiki kembali. Apapun yang terjadi saya tetap akan menerima konsenkuensinya atas kesalahan yang saya perbuat," ucap Toni Kroos, seperti yang di kutip dari ESPN, Minggu, 24 Juni 2018.

Jerman yang mengharapkan  kemenangan atas pertandingan di laga ini, harus menerima kepahitan atas kejadian gol pertama yang di cetakan oleh Swedia sehingga mereka tertinggal 0-1 pada menit ke-32. Dengan kejadian ini semua kesalahan ditunjukkan kepada Toni Kroos dan Timnas Jerman sendiri sempat kehilangan harapan untuk bisa meloloskan diri ke babak 16 besar.

http://agen388.org/promo/

Meskipun pada menit ke-48 Marco Reus berhasil mencetak skor dan berhasil mengimbangi skor Swedia, namun Timnas Jerman tetap cemas untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Timnas Jerman sendiri harus memenangi pertandingan ini dengan begitu sudah dipastikan bahwa mereka akan lolos ke babak 16 besar. Harapan mereka pun sudah hampir pudar hingga mencapai menit ke-90 skor masih 1-1. Namun pada akhirnya harapan mereka terwujud dan juga tanggung jawab dari Toni Kroos terpenuhi ketika ia berhasil mencetak skor ke gawang Swedia pada pertandingan itu.

Toni Kroos yang berhasil melakukan tendangan bebas di tepi luar kotak pinalti itu sukses besar melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Toni Kroos pun membuat gol yang cantik ke pojok gawang Robin Olsen pada  menit 90+5 sehingga membuat para warga jerman yang menonton pertandingan itu bersorak dan harapan pun seakan muncul lagi untuk mereka menuju ke babak 16 besar. Laga terakhir yang akan di ikuti Jerman adalah melawan Korea Selatan akan menjadi penentunya apakah Manuel Neuer dan rekan setimnya bisa bertahan pada laga Piala Dunia 2018 ini.

0 komentar:

Posting Komentar