Rabu, 20 Juni 2018

RakusBerita : Ini Pemain Pertama Yang Diboyong Sarri Ke Chelsea

Ini Pemain Pertama Yang Diboyong Sarri Ke Chelsea

Maurizio Sarri
LONDON - Pada hari selasa tanggal 19 Juni 2018, sang agen dari Chelsea, Alessandro Pellegrini terlihat di kota london. Setelah itu rumor-rumor berdatangan kepada Chelsea bahwa mereka akan segera menunjuk pelatih baru untuk melatih mereka. Chelsea berfous kepada pelatih dari Napoli, yaitu Maurizio Sarri. Hal ini pun sangat cepat tersebar luas, bahkan sudah sampai terdengar oleh Maurizio Sarri sendiri.

Namun Chelsea sendiri mendapat halangan karena ingin mendatangkan Maurizio Sarii kepadanya. Untuk mendatangkan Maurizio Sarri, Chelsea harus membayar dana yang begitu banyak juga, yaitu sebesar 4,4 juta pounds atau sekitar Rp 80 miliar kepada manager Napoli. Itu bukanlah hal yang heran, karena Maurizio Sarri masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 30 Juni 2020 mendatang. Jadi mereka harus membayar kompensasi yang besar untuk bisa mendatangkan Maurizio Sarri.

Dries Mertens
Namun banyak yang bertanya-tanya dan  ini pun sudah diberitakan oleh Mirror pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2018. Siapakah pemain pertama yang akan di dibawa oleh Maurizio Sarri ke Stamford Bridge ? Namun Maurizio Sarri telah memberikan komentar atas berita tersebut, dia akan membawa penyerang dari Napoli yaitu Dries Mertens. Sosok ini menjadi pilihan pertama bagi Maurizio Sarri untuk membawa Dries Mertens ikut bersamanya.

Hal ini disebabkan karena pada dua musim terakhir yang di ikuti oleh Dries Mertens, pertunjukkan yang di perlihatkannya sagatlah tajam sekali bersama timnya Partenopei (Napoli). Kualitas pada Dries Mertens meningkat sangat dratis, semenjak pemain sepak bola asal Belgia itu dirubahkan posisinya menjadi seorang pemain penyerang. Dries Mertens sejak awal bermain sebagai pemain yang berposisi sebagai wingger. Namun pertandingan yang ia perlihatkan memang cukup bagus, akan tetapi sang pelatih Dries Mertens melihat bahwa kemampuan yang dihasilkan oleh Dries Mertens sedikit tertahan karena berposisi sebagai seorang winger. Oleh sebab itulah ia dipindah posisikan sebagai penyerang dan pertandingan yang di hasilkan cukup bagus.

Dries Mertens
Dries Mertens bersama timnya Napoli pada musim 2017-2018, ia berhasil mencetak gol sebanyak 22 gol dari 49 pertandingan yang dia ikuti. Pada setiap musim hasil catatan yang diberikan oleh Dries Mertens meningkat terus. Pada musim 2016-2017 lalu, Dries Mertens mengikuti 46 pertandingan pada musim itu. Pemain sepak bola yang bertinggi badan 169 sentimeter itu telah memberikan gol sebanyak 34 gol kepada napoli.

Hal ini sepertinya sudah disiapkan oleh Maurizio Sarri sebagai langkah antisipasinya, ketika Chelsea akan ditinggalkan oleh Eden Hazard dan menunjuknya sebagai pelatih baru pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Eden Hazard sendiri telah di kabarkan akan meninggalkan Chelsea dan mendarat di Real Madrid. Rumor itu pun tak bisa disangkal karena Chelsea tidak mengambil bagian pada Liga Champions 2018-2019.

0 komentar:

Posting Komentar