Senin, 18 Juni 2018

RakusBerita : Gundogan Belum Punya Niat Hijrah ke Barcelona

Gundogan Belum Punya Niat Hijrah ke Barcelona

Ilkay Gundongan
MOSKOW - Pemain dari Manchester City yang berposisi sebagai gelandang. Ilkay Gundongan akhirnya telah memberikan komentar soal ketertarikan klub Barcelona yang ingin sekali mendatangkannya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Namun Ilkay Gundongan sendiri memberikan sebuah komentar yang tegas atas hal tersebut, bahwa ia masih merasakan kebahagiaan diklub Manchester City yang ia cintai ini.

Komentar yang ditegaskan oleh Ilkay Gundongan sendiri telah menjawabkan semua rumos yang terkait dengan masa depannya di Etihad Stadium pada musim depan nanti. Namun ini semua tergantung dari manajer dari Manchester City, jika manajer Manchester City itu mengambil keputusan untuk menjual Ilkay Gundongan kepada Barcelona pada bursa transfer pemain 2018 ini. Maka Ilkay Gundongan tak bisa apa-apa dan harus mengangkat kaki dari Manchester City walaupun ini keputusan yang berat namun harus tetap dilakukan.

Namun kontrak Ilkay Gundogan dengan klub Manchester City masih tersisan 2 tahun, yang berarti akan berakhir pada tahun 2020 nanti. Inilah menjadi alasan utama untuk pemain berusia 27 tahun itu terus berada di Manchester City. Ilkay Gundongan ingin menuntaskan tugasnya dengan mengabdi pada Manchester City dan membawnya menuju kejayaan yang memang pantas untuk mereka. Ilkay Gundongan sangat memegang kuat hal itu dan ia belum siap untuk meninggalkan Manchester City, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Itu semua tergantung dari Manajer dari Manchester City.

Ilkay Gundongan
"Saya masih memiliki banyak sekali waktu dikontrak saya ini. Namun ini semua tergantung dengan para rekan dan manajer dari Manchester City. Jika mereka benar-benar ingin saya menetap di Manchester City maka semua orang akan melihat dan merasakan bahwa saya sangat benar-benar bahagia. Saya akan bermain dengan sekuat tenaga saya dan tidak menjadi beban bagi rekan tim saya selama 2 tahun nanti," ucap Ilkay Gundogan.

"Saya bermain sepak bola bersama tim rekan saya saat ini, dengan semua orang yang ada disekitar saya, bahkan dikota dan dikomunitas ini, saya sangat bersemangat untuk memperjuangkan Manchester City dan saya menikmati waktu saya ketika saat itu. Saya begitu senang karena mereka ingin saya membantu mereka dalam tim ini. Maka kewajiban yang harus saya lakukan adalah bermain dengan sempurna dan membawa mereka semua menuju apa yang mereka inginkan, maka itulah tujuan saya ketika mereka ingin saya menetap di Manchester City'" tambahnya.

Ilkay Gundongan
Permainan yang diberikan oleh Ilkay Gundogan pada musim ini tercatat sudah bermain sebanyak 49 kali pertandingan. Dalam pertandingan yang dia ikuti, Ilkay Gundogan memberikan 6 gol dan 7 assist kepada Manchester City di sepanjang musim 2017-2018. Ini merupakan perjuangan yang telah ia berikan untuk klub yang ia cintai.

0 komentar:

Posting Komentar