Senin, 25 Juni 2018

RakusBerita : Gerrad Ingin Bermain Satu Musim Lagi dengan Liverpool

Gerrad Ingin Bermain Satu Musim Lagi dengan Liverpool

Steven Gerrard
LIVERPOOL - Legenda dari Liverpool, Steven Gerrard, memberikan sebuah pernyataan bahwa ia sangat merasa menyesal karena ia terlalu cepat untuk mengambil keputusan meninggalkan klub masa kecilnya (Liverpool) pada akhir musim tahun 2014-2015. Ketika waktu itu Steven Gerrard memutuskan untuk berhenti dari Liverpool dan bergabung dengan LA Galaxy, namun selang beberapa tahun ia pun mengambil pensiun pada tahun 2017 lalu. Keputusan untuk meninggalkan Liverpool memang banyak mengalami banyak sekali kontroversial dan juga para pemain Liverpool banyak yang tidak menyetujui permintaan itu.

Steven Gerrard sendiri sudah dapat dikatakan menjadi seorang dewa bagi penggemar Liverppol. Hal ini bisa terjadi karena Steven Gerrard menjadi seorang pemimpin yang sangat luar biasa bagi The Reds (Liverpool). Bahkan dengan arahan dari Steven Gerrard, Liverpol dapat mengangkat trofi Liga Champions pada musim 2004-2005. Dari situlah julukan Steven Gerrard sebagai dewa yang membawa Liverpool menuju kejayaan mereka bermula.

Steven Gerrard
Steven Gerrard sendiri mampu memberikan arahan pada Liverppol agar mereka bisa menaklukkan AC Milan pada waktu adu pinalti. pada babak pertama dan kedua skor antara Liverpool dan AC Milan seimbang maka mereka melakukan pinalti. Jika tanpa kehadiran Steven Gerrard pada waktu itu maka istilah Miracle Of Istanbul tidak akan pernah terucapkan. Memang pada kejadian itu semua fans-fans Liverpool menganggap bahwa mereka dapat mengangkat trofi Liga Champions berkat Steven Gerrard.

Namun hal yang membuat sakit hati yang dalam adalah ketika Steven Gerrard lebih memilih untuk bergabung dengan LA Galaxy dari pada menetap di Liverpool. Steven Gerrard ingin menghabiskan sisa kariernya di LA Galaxy setelah itu ia memilih untuk pensiun, Namun sekarang Steven Gerrard memang sudah pensiun dan ia pun telah menjadi seorang pelatih dari Glasgow Rangers di Liga Skotlandia tahun 2018-2019, namun Steven Gerrard mengakui bahwa ia merindukan timnya Liverpool.

Steven Gerrard
Pria berusia 28 tahun itumengakui bahwa dirinya menrindukan suasana pertandingan ketika ia masih memakai seragam warna merah khas Liverpool. Steven Gerrard juga berharap untuk mendapatkan 1 kesempatan lagi itu, Steven Gerrad akan memanfaat hal tersebut dengan sebaik mungkin dan momen itu akan menjadi momen yang paling membahagiakan dalam kariernya.

"Saya seharusnya bermain dengan Liverpool 1 tahun lagi. Saya sangat menyesali tidak mengambil kesempatan untuk bermain di Liverpool karena saya sangat benar-benar merindukan bermain dengan rekan tim lagi. Saya sendiri juga sudah banyak berbincang dengan para pemain legenda sepak bola yang sudah pensiun atau pun yang sudah mencapai batas kariernya, mereka semua menjawab bahwa mereka juga berharap seperti yang saya harapkan. Mereka tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali," ucap Steven Gerrard, ketika ia di wawancarai Mirror, Senin 25 Juni 2018.

0 komentar:

Posting Komentar