Sabtu, 09 Juni 2018

RakusBerita : Dybala Berharap Bisa Bereuni Dengan Pogba di Juventus

Dybala Berharap Bisa Bereuni Dengan Pogba di Juventus

Paul Pogba & Paulo Dybala
PARIS - Telah beredar kabar bahwa  Paul Pogba yang kini telah bergabung dengan Manchester United menjadi sorotan media. Yang dimana Manchester United ingin menjual Paul Pogba pada bursa transfer pemain 2018 ini. Dikarenakan ketika Paul Pogba bertanding bersama rekan timnya Manchester United menghasilkan performa yang buruk. Inilah merupakan alasan utama bagi Manchester United untuk menjual Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri dibawa pulang langsung oleh manajemen Manchester United, yang dimana mereka tidak sungkan untuk mengeluarkan danag yang sangat besar hanya untuk Paul Pogba. Dana yang disiapkan oleh manajemen Manchester United itu sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Dengan dana sebesar itu pun manajemen Juventus menerima tawaran tersebut dan Manchester membawa pulang Paul Pogba pada bura transfer pemain musim panas 2016 lalu.

Banyak sekali prediksi untuk Paul Pogba saat kembali ke Old Traffoed stadium waktu itu, bahwa Paul Pogba akan di angkat menjadi jendral pada bagian tengah Manchester United. Namun prediksi itu semua tidaklah tepat, penampilan yang di hasilkan Paul Pogba sendiri sangat buruk. Bahkan pada Liga musim 2017-2018 Paul Pogba sempat tidak tampil pada skuad utama Manchester United. Sang pelatih melarang untuk menampilkan Paul Pogba sebelum kondisinya kembali semula.

http://agen388.org/daftar-2/

Inilah yang telah menjadi sebuah rumor, namun media sendiri mengakui akan halnya itu karena Manchester United sendiri telah siap untuk melepaskan Paul Pogba kembali. Namun skuat yang terkuat saat ini untuk memburu Paul Pogba kembali adalah Juventus. Pada bursa transfer pemain musim panas 2018 telah di ketahui bahwa Juventus telah menyiapkan dana kembali untuk membawa pulang Paul Pogba.

Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala sendiri telah menanggapi rumor tersebut dan telah menyetujui tindakan yang akan dilakukan oleh Manchester United. Pemain asal Argentina ini telah sangat antusias dengan kembalinya Paul Pogba kepada Juventus dan  ia berharap bahwa Manchester United benar akan menjual Paul Pogba kembali.

http://agen388.org/promo/

"Saya sendiri telah membuat hubungan yang baik dengan semua para pemain Juventus, namun saya sudah benar-benar membuat hubungan yang sangat baik dengan Pogba. Bahkan setelah Pogba meninggalkan Juventus dan pergi ke Inggris. Saya sangat nyaman dengan Pogba yang selapangan dengan saya walaupun kami menjadi lawan," ucap Dybala ketika di wawancarai oleh Manchester Evening Newas, Sabtu 9 Juni 2018.

"Mendengar kabar seperti ini saja sudah membuat saya merasa sangat bahagia, kami juga sudah jarang melakukan panggilan  video karena kami memiliki kesibukan untuk berlatih," sambung Dybala

"Saya dan Pogba sendiri selalu berkreasi untuk membuat salam-salam baru, merayakan gol dengan cara-cara baru, seperti di film Dragon Ball Z (salah satu anime jepang terpopuler) kami menyentuhkan jari-jari kami," ucap bahagia dari Dybala.

0 komentar:

Posting Komentar