Minggu, 03 Juni 2018

RakusBerita David De Gea Ternyata Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid

David De Gea Ternyata Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid

Zinedine Zidane
MADRID - Zinedine Zidane telah memberikan sebuah keputusan yang begitu mengejutkan untuk para fans-fans Real Madrid waktu lalu. Keputusan Zidane yang langsung di publikasikan oleh ia sendiri ketika mengadakan konfrensi pers beberapa hari lalu bahwa ia akan angkat kaki dari Real Madrid. Keputusan ini sangat tiba-tiba dan keputusan ini diambil tanpa sepengetahuan oleh para pemain Real Madrid.

Kepetusan itu bisa sangat terkejut karena keputusan ini dipublikasikan pada hari kelima setelah kemenangan Real Madrid di Liga Champions 2017-2018 musim ini. Pertandingan puncak yang dilakukan memang cukup menarik ketika melawan Liverpool. Real Madrid menang dengan skor 3-1 Zidane sendiri pun tampak bahagia, namun tak di kira setelah 5 hari berlalu kabar ini pun di beberkan oleh Zidane sendiri.

Namun dalam konfrensi pers yang di adakan beberapa hari lalu di markas Madrid. Zidane memberikan komentar bahwa dirinya telah menyadari bahwa kinerjanya saat ini telah menurun. Sehingga Zidane sendiri takut bahwa di musim depan ia tidak akan bisa memberikan kesuksesan kepada Real Madrid untuk musim depan. Zidane sendiri merasa tak percaya diri lagi bahwa ia bisa memberikan sebuah suasana seperti itu lagi di Liga Champions musim 2017-2018. Itulah kenapa Zidane langsung memutuskan bahwa ia akan mengundurkan diri dari Real Madrid walau ia hanya berada disana selama dua setengah tahun saja.

Namun banyak sekali para pecinta sepak bola maupun fans-fans Real Madrid memberikan beberapa pemasukan bahwa pernyataan yang di publikan langsung oleh Zidane sendiri bahwa ia akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sang juru taktik Los Merengues (Real Madrid) itu bukan alasan yang masuk akal. banyak sekali yang memperkirakan Zidane memilik alasan lain namun tak bisa di bicarakan lewat publik. Mungkin dengan berbicara kebenaran karier Real Madrid akan sedikit turun.

David De Gea
Menurut Don Balon (Berita International Sepak Bola), Munggu 3 Juni 2018, keputusan yang diambil Zidane untuk mundur dari Real Madrid di karenakan bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan yang bisa di bilang harmonis lagi dengan Sang Presiden dari Madrid, Florentino-Perez. Dikabarkan bahwa Perez beradu dengan Zidane tentang rencana sang Presiden yang ingin membeli David De Gea pada bursa transfer pemain musim panas 2018.

Keylor Navas
Namun Zidane bersi keras menolak hal itu karena Zidane masih memberikan kepercayaannya kepada sang kiper, Keylor Navas. Walau sang Presiden sendiri telah menilai bahwa kemampuan bermainnya tidak bagus dalam pertandingan yang puncak ketika melawan Liverpool. Zidane masih menganggap bahwa Navas memiliki bakat yang luar biasa. Dengan alasan itulah Zidane mundur dari jabatannya setelah usai menjuarai Liga Champions ke-13 kalinya atau kemenangan ke-3 secara beruntunnya

0 komentar:

Posting Komentar