Jumat, 15 Juni 2018

RakusBerita : Barcelona Akan Datangkan Salah Setelah Gagal Dapatkan Griezmann

Barcelona Akan Datangkan Salah Setelah Gagal Dapatkan Griezman

Mohamed Salah
BARCELONA - Raksasa dari Spanyol, FC Barcelona telah diberitakan oleh media bahwa mereka sedang mengincar pemain Liverpool, Mohamed Salah. Berita ini dikabarkan setelah Blaugrana (Barcelona) gagal membawa datang Antoine Griezmann pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Berita ini didapatkan ketika Barcelona memfokuskan pandangan mereka ke arah Mohamed Salah.

Salah satu media yang berhasil membeberkan berita ini adalah The Express. Pada hari Jumat 15 Juni 2018 lalu, Klub yang berasal dari Catalan ini tidak sungkan-sungkan untuk megeluarkan dana yang sangat besar demi mendatangkan Mohamed Salah ke Camp Nou. Barcelona sendiri ingin Mohamed Salah datang ke tempat mereka dan bermain dengan Lionel Messi dan juga Luiz Suarez di lini depan Barcelona. Skuat dari Ernesto Valverde (Barcelona) memang ingin sekali mendatangkan pemain baru untuk posisi lini penyerang, dengan kedatangan Mohamed Salah maka bagian lini penyerang Barcelona akan semakin kuat lagi.

Antoine Griezman
Namun usaha Barcelona ketika mendatangkan Antoine Griezman pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini mengalami jalan buntu. Jika di lihat kembali, para pengawas dari Barcelona sendiri telah menyetujui kontrak dengan kedatangan pemain winger Nasional (Timnas) dari perancis, Antoine Griezman. Manajer dari Atletico sendiri telah menyetujui akan kontrak mereka, yaitu menjual Antoine Griezman kepada Barcelona. Bahkan pemain berposisi winger itu tidak membantah akan kontrak tersebut.

Banyak yang sudah memprediksi akan masa depan Antione Griezman telah berakhir di Atletico ketika Barcelona memutuskan untuk mengincar Antoine Griezman. Namun Antoine Griezman sendiri membatah akan hal itu, ia masih ingin memakai seragam Atletico di musim depan. Antoine Griezman sendiri merupakan seorang pemain andalan tim yang berposisi di Wanda Metropolitano itu. Namun Antoine Griezman sendiri telah dikabarkan waktu itu bahwa ia memang akan mengangkat kaki dari Atletico. Berita ini pun sudah mendapatkan kepastian dari Antoine Griezman sendiri dan juga Barcelona.

Antoine Griezman
Hanya tinggal menjemput Antonie Griezman dalam selang waktu beberapa hari saja, namun Antonie Griezman mengumumkan sesuatu yang sangat membuat Barcelona kecewa. Antoine Griezman sendiri memberitahukan keputusan terakhirnya di akun twitternya bahwa "Saya tidak akan angkat kaki dari Atletico. Walaupun banyak sekali berita beredar bahwa saya akan meninggalkan Atletico, namun akan saya pertegas kembali bahwa saya tidak akan meninggalakan Atletico. Bagi saya Atltico adalah rumah yang sanagat nyaman untuk saya dan saya memutuskan untuk menggunakan kembali seragam kebanggaan saya. Saya akan tetap berada di Atletico sampai musim depan ini," tulis Antoine Griezman di akun twitternya. Dengan melihat keputusan yang telah di buat oleh Antonie Griezman, Barcelona menghormati keputusan yang telah di buat olehnya dan membatalkan kontrak tersebut. Dengan alasan itulah Barcelona mulai mengincar Mohamed Salah yang berposisi sebagai penyerang.

0 komentar:

Posting Komentar