Kamis, 21 Juni 2018

RakuBerita : Radja Nainggolan Ajak Rekan Sekompatriot Gabung Inter Milan

Radja Nainggolan Ajak Rekan Sekompatriot Gabung Inter Milan

Radja Nainggolan
MILAN - Salah satu media Calcimercato memberikan kabar dari hasil wawancara dengan Radja Nainggolan pada tanggal 21 Juni 2018. Radja Nainggolan yang belum juga resmi menjadi salah satu pemain di klub Inter Milan, akan tetapi Radja Nainggolan telah mengajak salah satu mantan rekan Tim Nasioal (Timnas) Belgia, Mousa Dembele untuk mengikutinya. Radja Nainggolan ingin Mousa Dembele ikut bersamanya bergabung dengan skuad yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza.

Berita ini pun sudah tersebar dengan sangat cepat kepada para pecinta sepak bola maupun pada klub-klub sepak bola. Menurut Radja Nainggolan bahwa ia telah menilai gaya permainan dari Mousa Dembele. Menurutnya Mousa Dembele akan sangat cocok sekali dengan tim Inter Milan yang dibawah arahan dari Luciano Spalletti. Radja Nainggolan memberikan komentar tersebut karena ia sendiri berkata bahwa ia sangat memahami strategi dari Luciano Spaletti.

Mousa Dembele
Radja Nainggolan sendiri telah di tangani oleh Luciano Spaletti di Roma pada awal tahun 2016 sampai pertengahan tahun 2017. Pada saat itu Luciano Spaletti mengarahkan timnya dengan formasi 4-2-3-1. Strategi itu di buat olehnya sendiri setelah ia memahami semua kualitas pemainnya waktu itu. Radja Nainggolan dan Mousa Dembele di tempatkan pada posisi gelandang double pivot. Pada saat itu kedua pemain ini menjadi pemain gelandang terkuat dengan arahan yang di berikan oleh Luciano Spaletti. Dengan kejadian itu Radja Nainggolan memahami cara kerja pelatih itu.

Mousa Dembele sendiri telah mendapatkan rumor bahwa ia akan mengangkat kakinya dari klub Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Rumor ini bisa muncul karena pekan lalu media setempat melihat keberadaan dari agen Mousa Dembele, yaitu Tom De Mul, berada di Italia. Hal itu pun langsung menjadi perbincangan hangat pada waktu itu, apakah benar Mousa Dembele akan mengangkat kaki dari Tottenham Hotspur atau tidak.

Radja Nainggolan
Pada awalnya klub Juventus dan juga Napoli menajdi klub yang paling tertarik dengan Mousa Dembele. Namun untuk sekarang Mousa Dembele bukan tak mungkin akan bergabung dengan Inter Milan. Itu di karenakan mantan rekan setimnya yang menjalin hubungan baik telah mengajaknya bergabung dengan Inter Milan. Radja Nainggolan dan Mousa Dembele memang sudah membuat hubungan yang cukup baik sekali.

Sementara itu, Radja Nainggolan sudah di pastikan akan menjadi salah satu pemain Inter Milan. Itu di karenakan Inter Milan telah memberikan dana sebesar 24 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar dan mereka juga memberikan uang cash. Tak hanya sampai disitu Inter Milan juga memberikan dua pemainnya kepada Roma untuk ditukarkan dengan Radja Nainggolan. Dua pemain yang diberikan oleh Inter Milan kepada Roma, yaitu Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

0 komentar:

Posting Komentar