Kamis, 31 Mei 2018

RakusBerita : Zinedine Zidane Resmi Meninggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane Resmi Meninggalkan Real Madrid 

 agen388.org
 MADRID - Sang pelatih dari raksasa Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari timnya. Jika kita di ingat kembali Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan musim ini di Liga Champions. Namun kabar buruk yang malah datang kepada Real Madrid. Pelatih yang berasala dari Prancis itu malah memilih untuk mengakhiri kariernya di Los Blancos (Real Madrid) dari pada merayakan kemenang 3 kali secara beruntunnya.

http://agen388.org/daftar-2/

Zidane telah bulat memutuskan hal ini dalam 5 hari saja setelah ia dan timnya menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool. Real Madrid menang dengan skor 3-1 dengan arahan dari sang pelatih, Zidane dengan kemenangannya itu telah menjadi sejarah bagi Madrid sendiri. Di karenakan dengan kemenangan yang terjadi baru-bau ini menjadi kemenagan ke-3 kali secara beruntun.

Keputusan yang di berikan oleh Zinedine Zidane memang mengejutkan sekali bagi para pemain Real Madrid namun Zidane sendiri mempunyai alasannya tersendiri. Keputusan ini sengaja di ambil oleh Zidane karena ia ingin Madrid mendapatkan hal-hal baru. Tidak hanya pemain yang baru bagi Madrid namun seorang pelatih yang baru juga untuk mereka. Dengan pelatih baru mungkin Real Madrid aka bermain dengan cara yag baru dan mungkin akan disenagi oleh mereka juga. Sehingga mereka dapat menampilkan suatu hal yang baru di musim depan karena setiap pelatih memiliki keterampilan nya masing-masing. Itulah yang di ingin kan oleh Zidane untuk timnya Madrid.

Dengan begitu seorang pelatih baru pasti dapat membuat Real Madrid berkembang lagi dan menjadi yang terbaik dari sebelumnya di musim depan. Zidane sendiri menilai bahwa prestasi yang di miliki oleh Real Madrid sendiri memang lah besar namun dalam pertandingannya hingga sekarang potensi yang mereka keluarkan tidak semua. Hal itulah yang membuat Zidane memutuskan hal ini. Zidane menganggap dirinya belum cukup untuk membantu Real Madrid untuk mengeluarkan semua potensi yang mereka miliki. Keputusan yang di buat oleh Zidane sendiri tidak ada campuran tangan dar orang lain yang berarti Zidane sudah siap menerima resiko apapun yang akan terjadi kepadanya.

http://agen388.org/promo/

"Sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Real Madrid walau ini sendiri berat bagi saya. Namun ini harus di lakukan karena pemain di Real Madrid membutuhkan sesuatu yang baru untuk bisa memunculkan semua potensi mereka dan metodologi yang baru juga untuk mereka. Dengan yang saya putuskan sekarang banyak yang mengangkap tidak masuk akal, namun hal ini tidak berlaku bagi saya. Ini saatnya perubahan besar bagi mereka, saya yakin dengan apa yang saya lakukan ini adalah benar," ungkap sang pelatih Zinedine Zidane ketika di wawancarai di konferensi persnya.

0 komentar:

Posting Komentar