Minggu, 20 Mei 2018

RakusBerita : Zidane Akan Mempertimbangkan Neymar Usai Final Liga Champions

Zidane Akan Mempertimbangkan Neymar Usai Final Liga Champions

Zinedine Zidane
MADRID -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memberikan komentar apapun atas terkaitnya mereka dengan rumor yang beredar. Bahwa Real Madrid telah melirik Striker dari PSG (Paris Saint-Germain) dan mulai tertarik atas permainan yang dilakukan dilapangan, Neymar Jr.

Namun Zinedine Zidane menegaskan kepada para pemain di Real Madrid bahwa mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan-pertandingan mereka yang penting pada akhir musim ini. Real Madrid sendiri belum sempat memikirkan tentang rekrutan pemain baru pada Bursa Transfer musim panas 2018 ini.

Real Madrid sendiri bertekad untuk membuat catatan rekor mereka sendiri pada akhir musim ini dalam pertandingan Final Liga Champions tahun 2017-2018. Pertandingan mereka pun telah di jadwalkan pada 27 Mei 2018 pada pukul 01.45 WIB, pertandingan mereka akan di laksanakan di Stadion NSK Olimpiyskiy dan tentunya mereka akan melawan Liverpool.

Setelah pertandingan akhir musim ini berakhir maka Zinedine Zidane baru akan memberikan tanggapannya atas Bursa Transfer pemain. Los Blancos (Real Madrid) untuk saat ini pikiran kami sudah tidak pernah berpikir sampai situ. Kami saat ini sedang fokus pada pertandingan kedepan yang akan dilakukan karena itu sangatlah penting bagi kami karena kami harus membuat catatan rekor kami sendiri.

"Real Madrid sedang fokus berlatih sehingga mereka dapat tampil semaksimal mungkin dan sempurna. Kami sedang tidak ingin memberikan seseorang yang bukan salah satu dari bagian kami untuk sekarang karena pertandingan yang menanti kami lebih penting," ujar sang pelatih dari Real Madrid itu.

"Setelah itu kami semua siap menjawab untuk anda semua tentang pertanyaan yang akan kalian ajukan.untuk sekarang kami tidak bisa menjawab apa-apa soal itu karena kami harus mengurus setiap kepentingan pihak yang membutuhkan sesuatu. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi,' tambah Zidane.

http://agen388.org/daftar-2/
Neymar Jr
Masa depan yang dimiliki Neymar memang terus melambung tinggi hingga sekarang. bahkan Madrid sendiri memang telah memiliki ketertarikan khusus sendiri pada pemain asal brasil itu, Neymar Jr. Namun Zidane belum mau mengatakan apapun soal ketertarikan mereka kepada Neymar. Madrid pun mempunyai rencana untuk mendatangkan Neymar ke dalam tim mereka.

Real Madrid sendiri pun telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk membawa Neymar kepada Santiago Bernabeu ini. Dana ini pun di rumorkan dari hasil penjualam beberapa pemain dari Madrid sendiri.

Real Madrid sendiri pun belum tentu bisa membawa Neymar sendiri dengan dana besar yang telah di siapkannya. Karena bagi PSG sendiri dia tidak akan melepas Neymar dari mereka. Neymar sendiri telah menjadi pemain yang bisa diandalkan bagi mereka dan membawa nama harum mereka menjadi pusat perhatian bagi para fans dan penontonnya.

0 komentar:

Posting Komentar