Senin, 07 Mei 2018

RakusBerita : Wenger : Saya Akan Mendukung Arsenal Selamanya!

Wenger : Saya Akan Mendukung Arsenal Selamanya!

Manjer Arsenal Arsene Wenger

 Arsenal mengikuti pertandingan laga terakhirnya melawan Burnley di kelanjutan Liga Inggris 2017-2018, pada hari Minggu 6 Mei 2018 malam WIB, dan bersama sang manejer Arsene Wenger. Setelah selesainya pertandingan Arsene Wenger memberikan sebuah pidato perpisahan yang sangat sukses sehingga membuat para fans Arsenal maupun para pendengarnya di seluruh jagat raya sangat terharu.

Seperti yang dikabari bahwa Arsene Wenger telah memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai seorang manajer dari klub pesepakbola Arsenal di akhir musim ini, selama 22 tahunnya bersama klub London Utara ini (Arsenal).

Para pemain Arsenal sendiri pun sangatlah merasa sedih atas perpisahan mereka dengan Arsene Wenger. Namun Arsenal baru-baru ini juga tersingkir dari Atletico Madrid di semifinal Liga Europa, bahkan The Gunners (Arsenal) sendiri bermain dengan ganas ketika melawan Burnley di Emirates Stadium.

Dengan permainan yang sangat ganas Arsenal mencetak lima gol yang di lakukan oleh Pierre Emerick Aumbameyang, Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac dan Alex Iwobi di dalam kandang Burnley sendiri.

Arsene Wenger juga mengatakan "Saya juga merupakan salah satu penggemar Arsenal. Seperti kalian juga, saya sendiri adalah penggemar sejati Arsenal" dalam pidato perpisahannya.

"Bagi saya sendiri ini merupakan jalan hidup yang harus saya lewati, Arsenal merupakan tujuan hidup saya. Ini adalah tentang bagaimana saya harus bisa merawat cara bermain mereka dengan indah dan dengan memberikan nilai-nilai yang menarik untuk di lihat bagi Arsenal maupun bagi mereka yang lihat,' sambungan dari Arsene Wenger.

"Arsenal sendiri mempunyai bakat yang sangat istimewa. Saya sangat berharap kepada fans-fans Arsenal atau bagi siapapun untuk mendukung mereka di musim depan karena Arsenal pantas mendapatkannya. Saya akan mengakhiri pidato saya dengan mengatakan satu hal lagi : Saya akan sangat merindukan kalian semua dan saya akan rindu juga dengan Arsenal. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada kalian semua untuk menjadi sesuatu yang sangat penting bagi hidup saya dan saya berharap suatu hari kita akan segera bertemu kembali segera. Saya akan selalu mendukung Arsenal untuk selamanya! selamat tinggal Arsenal," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger.

http://agen388.org/daftar-2/
Sir Alex Ferguson
Arsene Wenger juga mendoakan kesembuhan sang mantan rival sekaligus sahabatnya, Sir Alex Ferguson, yaitu sang manjer legendaris dari Setan Merah (Manchester United) yang kini masih terbaring di rumah sakit  yang telah berhasil menjalani operasinya setelah mengalami pendarahan pada bagian otaknya.

Arsene Wenger bahkan sudah memberikan pesan ini dari awal kemenangan, sebelum memberikan pidato perpisahannya di atas.

Sebelum saya memulai pidato saya, saya dan Arsenal sangatlah peduli dengan Sir Alex Ferguson. Kami semua ingin menyampaikan doa untuk rekan sesama manajer saya dan juga teman saya semoga lekas sembuh dan pulilah dengan cepat."

http://agen388.org/promo/


Arsene Wenger selama berada di Arsenal telah banyak mempersembah kan berbagai trofi seperti tiga trofi Liga Inggris, tujuh piala FA serta tujuh Community Shield. Merci Arsene!

0 komentar:

Posting Komentar