Sabtu, 26 Mei 2018

RakusBerita : Van Dijk Tak Ingin Disebut Sebagai Alasan Liverpool Berada di Final Liga Champions

Van Dijk Tak Ingin Disebut Sebagai Alasan Liverpool Berada di Final Liga Champions

Virgil Van Dijk - Liverpool
KIEV - Pemcapaian yand dilakukan oleh Liverpool pada musim ini 2017-2018 memang tergolong luar biasa sekali. Dengan pencapaian tersebut banyak sekali penonton sepok bola tidak mempercayai akan hal tersebut bahwa The Reds (Liverpool) bisa mencapai final Liga Champions dan bertemu dengan Real Madrid ketika berada di puncak pertandingan. Banyak sekali masukan dari penonton maupun fans dari Liverpool bahwa Virgil Van Dijk merupakan seorang yang memiliki pertahanan yang luar biasa, sehingga dapat membuat Liverpool menjadi tak terkalahkan.

Seperti yang di ketahui bayak fans sepak bola, bahwa kedatangan dari Virgil Van Dijk yang berhasil di transfer dari musim dingin 2017 dari Southampton ke Liverpool dapat membuat tim ini menjadi semakin kuat di bagian pertahanan. Van Dijk sendiri telah menjadi seorang pemimpin pada barisan bagian belakang The Reds (Liverpool). Dari situlah banyak sekali yang beranggapan bahwa Van Dijk akan sangat laku di bursa transfer ketika akan di adakan pertandingan besar Liga Champions.

Namun, bagi Van Dijk sendiri. Ia menegaskan bahwa apa yang di kabarkan itu tidaklah benar seperti yang di bayangkan oleh penonton maupun para fans-fans Liverpool. Van Dijk merasa ketika ia di beli dari Southampton ia diberi kepercayaan dari Liverpool bahwa ia dapat memberikan sebuah permainan yang terbaik bagi Liverpool.

Virgil Van Dijk - Liverppol
"Bagi saya sendiri ketika di beli pada bursa transfer pemain bukan untuk memenangkan sebuah pertandingan sampai ke puncak final Liga Champions 2017-2018. Namun saya diberi harapan dari Liverpool untuk menunjukkan permainan yang sempurna dari saya dan begitu juga dari dukungan para rekan tim saya sehingga kami dapat menunjukkan kesempurnaan permainan dari Liverpool, " ucap Virgil Van Dijk ketika di wawancarai.

Dengan kondisi yang sekarang, Virgin Van Dijk tidak merasa tertekan sama sekali bahwa apa yang di katakan oleh para penonton kepadanya. Bahwa ia adalah seorang pemain terpenting yang dapat membuat Liverpool sukses hingga sekarang. Namun Virgin Van Dijk merasakan bahwa semua rekan timnya di Liverpool merasakan apa yang ia rasakan terhadapat pencapaian yang mereka lakukan hingga saat ini, itu karena usaha kerja keras mereka sendiri bukan karena seorang Virgin Van Dijk.

Virgil Van Dijk - Liverpool
"Apakah dengan kondisi seperti yang kalian buat dapat menekan saya ataupun para pemain Liverpool? Saya menegaskan bahwa kami semua yang berada di Liverpool, kami menginginkan situasi yang seperti ini, seperti saat ini, ketika kami berada di puncak pertandingan, kami semua sangat ingin berada di bawah tekanan seperti yang di rasakan kami semua karena kami semua akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, kami juga ingin mengagkat sebuah trofi kami sendiri. Itulah apa yang dirasakan kami semua, kami yang berada di Liverpool," akhir komentar pada pemain berusia 26 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar