Kamis, 03 Mei 2018

RakusBerita : Untuk Jadi Juara, MU Butuh Guardiola

Untuk Jadi Juara, MU Butuh Guardiola

http://agen388.org/

Dwight Yorke, seorang legenda Manchester United (MU), mantan MU ini menganalisis kegagalan mantan timnya yang menjadi juara Liga Inggris, disebabkan oleh pelatih-manajer Jose Mourinho telah merusak tradisini permainan MU yang sebelumnya, itu yang Dwight Yorke yakini. Yorke juga memberikan beberapa tanggapannya untuk hal ini. Ini dia beberapa hal yang di katakan Yorke.

Pelatih Jose Mourinho sudah di kenal sebagai seorang pelatih yang menggunakan segala cara untuk membawa timnya menuju sebuah kemenangan. Jose pun tak peduli apa pun caranya meski harus memakai strategi bermain defensif dan membosankan. Dalam hal ini Yorke sendiri sudah tidak heran karena Yoker sendiri adalah mantan pemain MU. Mungkin Yorke sendiri sudah bosan akan bermain bertahan/defensif.

Menurut Yorke sendiri, apa yang telah dilakukan sang pelatih Mourinho memang membuat MU kehilangan peluangnya menjadi juara. Yorke juga menyebutkan, nama Pep Guardiola, pelatih Manchester City.Yorke mengatakan bahwa sang pelatih Guardiola bisa membuat para pemain MU menyuguhkan permainan menyerang yang agresif jika situasinya berbalik.

"Lihatlah para pemain Manchester City. Jangan kalian berani mengatakan padaku bahwa para pemain MC lebih superior daripada MU. Lihatlah Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Mereka mempunyai barisan penyerang yang kuat," kata Yorke ketika di liputi Tribal Football.

Bahkan, Yorke sendiri pun tidak sungkan mengatakan langsung bahwa pelatih Guardiola mampu mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dengan kemampuan kerja sama tim MU yang saat ini. Hal itu bisa di lakukan dengan cara memainkan strategi menyerang di setiap laganya dengan permainan yang seimbang dengan benar itu sudah sangat cukup, ujarnya.

 Yorke juga berkata "Aku merasa MU akan menjadi juara Liga Inggris karena mereka telah satu langkah di depan, ketika memainkan sepak bola menyerang".

Perbedaan Dua Manchester
http://agen388.org/daftar-2/

Lanjut, menurut Yorke sendiri yang menjadi perbedaan antar dua klub ini ada pada pelatih mereka masing-masing yakni sosok Guardiola sebagai pelatih yang berani memberikan arahan untuk bermain menyerang sedangkan sosok Mourinho sebaliknya yang memberikan arahan untukbermain bertahan/defensif.

Perbedaannya sangat terlihat diantaranya pemain MC yang memiliki seorang pelatih yang menyukai  permainan menyerang, sedangkan pemain MU memiliki seorang pelatih yang hanya ingin mengungguli skor satu saja dan setelah itu bermain bertahan/defensif. Perbedaannya hanya itu saja tapi sangat berdampak banyak, kata Yorke.

Sepak Bola Menyerang

http://agen388.org/promo/

Kata Yorke terakhir sebelum wawancara di tutup yaitu "Setiap pelatih yang memiliki permainan sepak bola menyerang pasti akan selalu lebih banyak memenangkan pertandingan daripada kekalahan." Hal itu pun di balas sang pelatih MU Mourinho akan tetapi hal itu belum pernah terjadi pada tim ku ini MU.

0 komentar:

Posting Komentar