Minggu, 27 Mei 2018

RakusBerita : Timnas Mesir Optimis Salah Akan Pulih Sebelum Piala Dunia 2018

Timnas Mesir Optimis Salah Akan Pulih Sebelum Piala Dunia 2018



agen388.org

KIEV - Timnas dari Mesir telah memberikan komentar atas apa yang terjadi pada Mohamed Salah di pertandingan finalnya. Timnas dari Mesir ini juga meyakini bahwa bisa tampil bagus pada piala dunia 2018 ini. Namun seperti yang kita ketahui bahwa Mohamad Salah mengalami cedera pada pertandingan finalnya pada tahun ini ketika mereka sedang melawan Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

Mohamed Salah ketika bertanding di babak pertama, ia telah di jatuhkan oleh pemain dari tim Real Madrid, Sergio Ramos yang di posisikan pada bagian pertahanan. Mohamed Salah di jatuhkan pada menit ke-31. Salah satu dari trio trisula dari Liverpool itu pun harus di keluarkan dari permainan itu, akibat cedera yang terjadi begitu parah. Salah pun langsung di tangani serius oleh pihak medis. Posisi dari Mohamed Salah pun akhirnya di gantikan dengan Adam Lallana.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun setelah di cek oleh pihak medis, mereka pun menyarankan membawa Mohamed Salah langsung ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Namun ketika Mohamed Salah mau di larikan ke rumah sakit tersebar kabar bahwa cedera yang di alami oleh salah cukup parah sehingga membuat ia tidak bisa melanjutkan tampilannya untuk membela timnas dari Mesire pada Piala Dunia 2018 ini.

Namun setelah di lakukan pengecekan lebih lanjut, pihak dokter dari Timnas Mesir, Dr.Mohammed Abu Ola. Dokter itu pun sudah mendapatkan kabar Mohamed Salah dari pihak medis Liverpool, bahwa cedera yang di alami salah memang cukup parah. Namun Mohamad Salah bakal sembuh sebelum Piala Dunia 2018 akan di langsungkan. Dengan begitu kita sudah tau artinya bahwa pemain dari AS Roma itu mendapatkan sebuah kesempatan lagi untuk dapat membela negara yang ia cintai di pertandingan Piala Dunia tahun 2018 ini.

"Saya telah mendapatkan kabar dari pihak medis dari Liverpool dan saya juga sudah mendapatkan berkas cederah salah. Berdasarkan hasil dari cek-upnya salah, saya meyakini hal ini bahwa Salah memang mengalami cedera yang begitu parah pada bahu kirinya. Namun Mohamed Salah bakal sembuh pada waktunya sebelum Piala Dunia 2018 di mulai dan ia pun bakal tampil untuk memperkuat Timnas Mesirnya karena dari hasil data cek-upnya. Salah dapat sembuh 100% jika ia mengikuti pengobatan yang sesuai yang akan di berikan kepadanya," ucap dari Dr.Mohammed Abu Ola ketika di wawancarai, Minggu 27 Mei 2018.

http://agen388.org/promo/

Atas Peristiwa yang terjadi pada Mohamed Salah pada final Liga Champions ketika sedang bertandingan melawan Real Madrid itu memanglah sangat di sayangkan sekali.Cedera yang di alami oleh Mohamed Salah sehingga ia pun harus di keluarkan dari pertandingan memiliki dampak yang besar bagi Liverpool. Dari dampak itu Liverpool mengalami kekalahan melawan Real Madrid dengan skor 3 -1.

0 komentar:

Posting Komentar