Selasa, 22 Mei 2018

RakusBerita : Southgate Tunjuk Kane Jadi Kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Southgate Tunjuk Kane Jadi Kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018
 
Harry Kane
LONNDON - Gareth Southgate, pelatih dari timnas Inggris ini telah memberikan keputusannya bahwa Harry Kane akan menjadi sang kapten tim pada pertandingan Piala Dunia 2018. Keputusan ini telah bulat dan berita ini pun di publikasikan oleh Gareth Southgate sendiri pada pertemuannya dengan para skuat dan staf pelatih di St.George's Park, pada senin lalu.
 
Sebelum Harry Kane menjadi seorang kapten. Gareth Southgate sendiri pernah menunjuk dua pemain lain sebagai kapten diantaranya adalah Jordan Henderson da Eric Dier. Mereka berdua adalah mantan kapten dari Tim Tiga Singa ini.
 
"Saya di tunjuk sebagai seorang kapten berarti saya di percaya untuk membawa tim saya menuju kemenangan. Ini merupakan sebuah kehormatan yang besar bagi saya sendiri. Saya juga pernah bermimpi menjadi seorang kapntem yang dapat di percayai oleh tim saya," ucap Harry Kane.
 
"Saya begitu semangat ketika saya di tunjuk sebagai kapten di Piala Dunia, Saya tidak sabar untuk tampil di sana dan saya sendiri sangat siap untuk mempin para rekan tim saya menuju pertandingan Piala Dunia dan membawa kemenagan serta mengangkat trofi untuk menunjukkan kepada sang pelatih Gareth Southgate bahwa anda menunjuk kepada orang yang benar," tambah Harry Kane.
 
"Saya tidak akan merubah cara permainan tim saya. Permainan kami akan sama seperti dulu hanya saja disini kami pasti akan mengalami perkembangan sehingga permainan kami akan lebih sempurna dari sebelumnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa harum nama klub kami," tegas Harry Kane.
 
GARETH SOUTHGATE
Gareth Southgate tidak memilih secara sembarang. Ia melihat bahwa Harry Kane aadalah seseorang yang memiliki kualitas pribadi yang sangat luar biasa untuk timnya."Henry Kane merupakan seorang yang sangat profesional, ia juga teliti dalam permainan sehingga dia pasti dapat membuat suatu keputusan yang tepat, dan yang terpenting menurut saya jika menjadi seorang kapten maka harus menetapkan standar tiap hari."
 
"Sedangkan Harry Kane sendiri adalah seorang yang mempunyai kualitas standar yang tinggi. Ini saja pasti menjadi pesan yang bagus, sehingga para pemain lain akan menilai bahwa Harry Kane adalah seorang yang menunjukkan konsistensi yang luar biasa dan ia pantas menjadi seorang kapten kami,"ucap Gareth Southgate.
 
Pada Piala Dunia 2018 ini, Inggris telah bergabung menjadi bagian Grup B. Sehingga merekan akan bertanding dengan Tunisia, Panama dan Belgia. Laga itu telah di tetapkan pada 18 juni nanti. Saat itu pertandingan mereka yang pertama pun akan di mulai dan merekan pun akan melawan Tunisia. Jika pertandingan itu terjadi maka kalian akan dapat melihatnya dengan sendiri apakah keputusan Gareth Southgate memilih Harry Kane menjadi seorang kapten pas apa tidak.

0 komentar:

Posting Komentar