Senin, 21 Mei 2018

RakusBerita : Salam Perpisahan Iniesta di Liga Terakhir Bersama Barcelona

Salam Perpisahan Iniesta di Liga Terakhir Bersama Barcelona

Andres Iniesta
BARCELONA - Sang Legenda sepakbola dunia, Andres Iniesta akhrnya mengucapkan salam perpisahannya dengan Barcelona. Pada saat mengucapakan pidato perpisahannya pun Iniesta meneteskan air mata di Camp Nou setelah berhasil menyelesaikan pertandingan terakhirnya bersama Barcelona.

Salam terakhir Iniesta di ucapakannya pada Liga Spanyol senin 21 Mei 2018 dini hari WIB ketika melawan Real Sociedad. Barcelona pun menjadi juara Liga Spanyol 2017-2018 dengan kemenangan 1-0.

Pemain berusia 34 tahu itu pun mengakhiri kariernya pada Barcelona pada ssat menit ke 81 saat melawan Sociedad. Iniesta pun menyerahkan gelar kaptennya kepada Lionel Messi dan meninggalkan lapangan ketika penuh dengan sorakan para fans Barcelona dan penonton di Camp Nou.

Usai pertandingan dan perpisahan dari Iniesta, ia juga memberikan beberapa sambutan terakhirnya pada para fans-fans Barcelona. Rasa haru pun di ucapkan Iniesta, dia telah mengabdi pada Barcelona selama 22 tahun dari tahun 1996 ketika ia masih berusia 12 tahun saja di akademi.

http://agen388.org/daftar-2/

"Hari ini merupakan hari yang cukup sulit buat saya namun 22 tahun ketika saya berada di Barcelona itu merupakan suatu hal yang luar biasa. Ini merupakan kebanggaan buat saya dan sekaligus menjadi kesenangan karena saya dapat membela Barcelona, ini merupakan suatu hal yang terbaik buat saya di dunia," ucap Iniesta dalam perpisahannya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua rekan tim saya, saya akan selalu mengigat dan merindukan kalian semua. Kalian telah memberikan segala hal yang ku butuhkan hingga aku menjadi sekarang saat ini," tambah Iniesta.

Tak hanya sampai di situ, Iniesta juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans-fans Barcelona yang setia mendukungnya sampai sekarang. Ia juga mengungkapkan begitu bangganya ia telah menjadi salah satu dari Blaugrana (Barcelona) yang telah menerimanya hingga kariernya naik sampai saat ini.

"Terima kasih untuk penggemar-penggemar yang selalu menontonku, memberiku semangat dan juga semua yang telah kalian buat ketika saya berada disini. Saya sangat berterima kasih pada kalian semua. Saya akan menyimpan semua hal ini dan saya akan pergi sebagai seorang pria. Aku akan selalu menyimpan ini semua di hatiku," lanjut Iniesta.

"Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi untuk kalian semua. Saya sudah mengucapkan semua hal yang ada di isi hatiku semua, sekali lagi terima kasih semuanya," tutupnya dalam kata perpisahannya.

Selesai dari Barcelona, Iniesta belum memastikan masa depannya. Namun ia telah bertekat untuk melanjutkan masa depannya di Liga Amerika atau pun China. Iniesta segaja melakukan agar dirinya tidak berhadapan dengan Barcelona jika ia masih bergabung dalam tim Eropa yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar