Jumat, 25 Mei 2018

RakusBerita : Ronaldo : Liverpool Seperti Madrid Beberapa Tahun Lalu

Ronaldo : Liverpool Seperti Madrid Beberapa Tahun Lalu

Trio Firmansah
MADRID - Pemain dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan penilaiannya pada penampilan yang di berikan oleh Liverpool. Cristiano Ronaldo mengatahkan bahwa penampilan yang mereka perlihatkan sama seperti Reak Madrid pada beberapa tahun yang lalu. Dikarenakan adanya tiga orang penyerang dalam tim Liverpool yang membuatnya mirip dengan Real Madrid pada tahun lalu.

Pada Tahun ini setiap pertandingan yang di berikan oeh Liverpool sangatlah impresif di karenakan kehadiran trio penyerang yang ada pada Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya merupakan sebuah tombak trisula yang tertajam dalam Eropa ini. Nama Liverpool pada musim ini menjadi buah bibir di seluruh dunia karena mereka berhasil masuk dalam Final Liga Champions.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino jika mereka ditotalkan mencetak skor dalam pertandingan mereka sepanjang musim ini. Mereka bertiga telah memberikan 90 gol untuk klub mereka Liverpool. gol mereka puntelah melebihi pencapaian dari pemain lainnya seperti pencaian gol yang di berikan trio Neymar Jr, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe pada klub PSG (Paris Saint-Gemain), begitu juga trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulino dari tim FC Barcelona.

Mereka pun di berikan julukan sebagai trio "Firmansah" (Fir = Firmino, Man = Mane, Sah = Salah). Berkat ketajaman ketika mereka bermain dapat mengantarkan Liverpool pada puncak permainan, yaitu Final Liga Champions yang akan menghadapi Real Madrid. Penentuan pun akan dimulai dan siapa yang akan menjadi terbaik dan mengangkat trofi kemenangan Real Madrid atau Liverpool. Pertandingan ini pun akan di laksanakan pada hari Minggu, 27 Mei 2018 di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev, Ukraina.

Ronaldo sendiri teringat kembali akan kenangan masa lalunya ketika bermain dengan Karim Benzema dan Gareth Bale (BBC). Pada musim itu mereka juga merupakan sebuah trisula yang sangat mematikan di eropa pada saat itu.

Cristiano Ronaldo
 "Liverpool mengigatkan kenangan yang indah buat saya ketika Real Madrid memiliki tiga orang pemain cepan di depannya" ucap Cristiano Ronaldo.

"Liverpool masuk ke final, karena prestasi dari mereka sendiri dan karna suatu alasan mereka sampai di puncak tertinggi," tambah Cristiano Ronaldo.

Soal ketiga trio dari Liverpool, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia dan rekan timnya dari Real Madrid pasti lebih baik dari pada mereka. Cristiano Ronaldo sendiri pun bertekad mengangkat trofi ketiganya, jika ini berhasil di angkatnya maka ini menjadi kemenangan beruntun ke tiga kalinya atau menjadi trofi yang ke-13 dari semua trofi yang di miliki Real Madrid.

"Saya sendiri sangat menghormati Liverpool, Namun yang saya pikirkan sekarang adalah Real Madrid adalah tim yang terbaik. Kami harus membuat sejarah kami sendiri dan memberikan catatan prestasi kami bahwa sejarah kami yang buat itu nyata dengan usaha kami sendiri. Inilah sejarah yang akan kami ciptakan, saya sudah benar-benar tidak sabar akan membuat sejarah Real Madrid," Tegas Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar