Rabu, 23 Mei 2018

RakusBerita : Resmi, Unai Emercy Gantikan Wenger di Arsenal

Resmi, Unai Emery Gantikan Wenger di Arsenal

Unai Emery
LONDON - Pada akhirnya Arsenal menemukan seorang sang pelatih yang dapat menggantikan posisi Arsene Wenger, dalam menjalankan tugasnya untuk membimbing Arsenal untuk menjadi yang teraik pada tahun 2018-2019. Unai Emery ditunjuk langsung oleh manajemen dari klub The Gunners (Arsenal).

Pilihan ini dinyatakan sudah pasti menajadi sang pelatih bagi Arsenal karena Unai Emery di umumkan langsungdi social media dari akun Twitter Arsenal, kontrak pun sudah di berikan dan Unai Emry juga sudah menjalin kontrak dengan mereka selama tiga tahun untuk menjadi pelatih Arsenal. Mantan juru taktik asal Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery di yakini dapat melanjutkan perkerjaan dari pelatih Arsenal yang sekarang, Arsene Wenger dan dapat memajukan klub Arsenal sehingga menjadi sorotan dunia yang paling terknal.

Unai Emery telah resmi sudah di tunjuk sebagai menajer dari Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu pun mengakui betapa bangganya ia bisa menjadi seorang pelatih dan melatih klub yang mempunyai nama besar dan salah satu tim papan atas seperti Arsenal, dan ia pun sudah tidak sabar ingin segera menjalankan tugasnya di Emirates Stadium. Tak hanya itu saja setelah di lantik pun Unai Emery langsung memberikan beberapa komentarnya tentang betapa bahagianya bisa menjadi pelatih untuk Arsenal

Unai Emery
"Saya sangat terguncang dan begitu terkejut karena bisa bergabung denga salah satu klub papan atas seperti Arsenal. Klub Arsenal bukan klub sembarangan, namun klub ini adalah klub yang begitu terkenal dan disenangi di dunia karena permainannya yang bagus dan menarik perhatian penonton. Arsenal juga memiliki komitmen pada pemain muda, memiliki stadion yang sangat fantastis, dan klub yang berjalan sesuai aturan yang di ajarkan," ucap Unai Emery.

"Saya juga sudah bertemu dengan Stan dan Josh Kroenke, dan mereka mempunya suatu ambisi yang besar dan jelas untuk klub Arsenal. Saya sendiri begitu gembira dengan apa yang akan kami lakukan kedepannya, dan saya sudah benar-benar tidak sabar akan memberikan banyak momen yang sangat spesial untuk semua penonton dan pendukung yang sangat mencintai Arsenal hingga sekarang ini," lanut dari Unai Emery

Unai Emery sendiri memang mempunyai reputasi yang cukup bagus dalam semasa menjadi sang pelatih bagi klub lain. Unai Emery juga menjanjikan sebagai seorang pelatin klub sepak bola. Ia juga mempunyai sebuah reputasi yang bagus di mana ia membawa tim Sevilla menjadi juara pada Liga Eropa sebanyak tiga kali dan tidak hanya itu saja. Emery juga pernah membawa Paris Saint-Germain PSG mendominasikan sebuah kompetisi domestik pada dua tahun terakhir. Arsenal sendiri berharap bahwa pilihan mereka tidak salah, mereka juga berharap Unai Emery dapat melatih mereka sehingga mereka dapat tampil sempurna sehingga dapat memenangkan pertandingan puncak dan mengagkat trofi.

0 komentar:

Posting Komentar