Sabtu, 19 Mei 2018

RakusBerita : Real Madrid Tak Harus Gila Karena Mohamed Salah

Real Madrid Tak Harus Gila Karena Mohamed Salah

agen388.org
Mohamed Salah
 Predrag Mijatovic, mantan direktur dari Real Madrid, menegaskan kepada para pemain Real Madrid untuk tidak menjadi gila atau putus harapan karna sangat mengiginkan Mohamed Salah untuk bergabung dengan mereka pada musim panas ini.

Mohamed Salah telah membuat semua mata tertuju padanya pada musim pertamanya bersama dengan Liverpool. Pemain internasional asal Mesir itu tampil dengan sangat menarik perhatian para penonton, dimana ia pun telah berhasil mencetak 44 gol dalam semua ajang kompetisi ini. Hasil kerja kerasnya itu pun membuat Mohamad Salah sendiri telah memenangkan piala PFA (Player of the Year).

Namun kini Mohame Salah telah bergabung dengan salah satu klub arahan Jurgen Kloop, Liverpool, tim ini pun akan menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions pada tanggal 27 mei 2018. Namun banyak informasi yang telah beredar bahwa banyak pemain dari Real Madrid mengiginkan kedatangan dari Mohamed Salah untuk bergabung dengan mereka.

Predrag Mijatovic
Bahkan Predrag Mijatovic menahan Real Madrid untuk tidak segera membuat keputusan untuk mendatangani kontrak Mohamed Salah. Dia meyakinkan para pemain Madrid bahwa mereka masih memiliki para penyerang berbakat yang tidak kalah bakatnya dari Mohamed Salah. Bahkan Mijatovic sendiri mengatahkan bahwa karier yang dimiliki Mohamed Salah memiliki karier yang aneh.

 "Karier Mohamed Salah yang pertama yaitu ia sedang mengalami musim yang hebat bersama Liverpool, bahkan dia memiliki segala kualitas yang ia butuhkan dalam sepak bola umtuk saat ini," ucap Predrag Mijatovic.

"Tetapi jika menurut saya sendiri bahwa Mohamed Salah memiliki karier yang begitu aneh sekali jika saya perhatikan. ketika dia bergabung pada Basel dia bermain baik, Setelah itu Chelsea pun mau membelinya namun tidak berhasil, habis itu ketika dia bergabung dengan AS Roma dia bermain bagus sama seperti ketika dia bermain dengan Basel namun permainan nya tidak sebagus yang ia mainkan sekarang ketika ia bergabung dengan Liverpool permainannya melambung naik sangat cepat," lanjut Mijatovic.

"Saya merasa Madrid tidak akan gila karena hal seperti ini karena Mohamed Salah yang belum mengunjungi kami dan menetap. Namun kalian harus lihat Real Madrid kami juga memiliki banyak pemain muda yang berbakat sperti Marco Asensio ataupun Isco dan Gareth Bale namun kita belum tau apa yang akan terjadi padanya," tambah Mijatovic

"Saya tidak akan pernah bisa memprediksi Mohamed Salah jika ia bergabung dengan Real Madrid, ia juga tidak akan pernah membuat saya gila. Jika Mohamed Salah bergabung dengan Real Madrid maka saya tidak akan tau apa yang akan terjadi dengannya dan juga dengan Real Madrid saat itu juga. Karena Madrid sendiri bukan lah tim yang mudah untuk sukses," akhir komentar dari Mijatovic

0 komentar:

Posting Komentar