Jumat, 11 Mei 2018

RakusBerita : Mohamed Salah Dinilai Layak Bermain Bersama Tim Real Madrid

Mohamed Salah Dinilai Layak Bermain Bersama Tim Real Madrid

agen388.org
Mohamed Salah

KAIRO - Mohamed Salah memberikan penampilannya yang menarik pada musim ini dengan tim nya Liverpool dimana penampilan mereka sangatlah spektakuler. Sehingga membuat Mohamed Salah menjadi seorang idol baru di Liverpool dengan penampilan yang menjanjikan pada panjang 2017-2018.

Mohamed Salah resmi menjadi anggota Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin 2017. Sang manjer klub dari The Reds tersebut rela memberikan uang sebesar 35 juta euro atau sekitar 583miliyar kepada Roma untuk menjadikan Mohamed Salah menjadi bagian tim Liverpool pada saat bursa transfer musim panas kemarin.

Awal kedatangan Mohamed Salah banyak sekali menimbulkan keraguan pada para pemain lain sehingga mereka berpikir apakah ini akan menjadi sebuah pilihan yang salah apa menguntungkan karena bagi Liverpool. Karena Salah sendiri telah di pandang pemain lain Salah tidak memiliki pengalaman karier bermain yang bagus ketika di Liga Champions bersama Chelsea sebelumnya.

Akan tetapi, Mohamed Salah menunjukkan kepada para pemain lain Liverpool bahwa dirinya bisa sangat berguna. Itu terbukti Mohamed Salah memberikan sumbangan gol yang banyak sekali kepada Liverpool dengan 43 gol dari 50 kali pertandingan pada sepanjang musim ini.

Mohamed Salah juga sekarang telah memimpin daftar gol terbanyak pada Liga Inggris 2017-2018 dengan 31 gol. Hanya dengan masuk kedalam daftar memberikan sumbangan gol terbanyak sekarang Salah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, bahkan salah satunya Real Madrid sendiri.

http://agen388.org/daftar-2/
Hany Ramzy
 Dengan mengetahui kondisi Salah, sang bintang legenda timnas dari Mesir, Hany Ramzy, memerikan komentarnya. Sang legenda menilai bahwa Salah dengan kemampuannya yang dia miliki sekarang, Salah dinilai sangatlah cocok bermain dengan tim Real Madrid.

http://agen388.org/promo/

"Saya merasakan, bahwa Mohamed Salah sendiri telah siap dengan apa yang saya katakan tadi yaitu bermain dengan Real Madrid. Bagi Salah sekarang adalah waktunya yang tepat untuk beranjak dari tempat dia bernaung yang sekarang(Liverpool) ke tempat bernaung Real Madrid, Saya sendiri berpikir bahwa Real Madrid adalah terobosan besar sehingga dengan Salah yang di dalamnya nama Real Madrid akan menjadi sorotan dunia," komentar Ramzy

"Terlebih lagi setelah penampilan yang Salah berikan bersama timnya Liverpool. Salah sendiri telah di pandang menjadi pemain terbaik bagi mereka (Liverpool). Salah adalah seorang mesin pencetak gol buat mereka. Tak hanya mereka yang memandang salah sebagai pemain terbaik namun juga begitu banyak pelatih yang menginginkan Salah. Namun jika Salah menunggu sampai tahun depan untuk berpindah mungkin Salah tidak akan mendapatkan kesempatan bagus seperti ini lagi," tambah Ramzy.

"Mungki saja Salah bisa kehilangan perfomnya amaupun mengalami cedera dalam bertanding tapi kami berharap tidak. Salah bisa saja memilih Barcelona atau Real Madrid tapi menurut saya sendiri Salah akan lebih nyaman berada di Real Madrid," akhir komentar Ramzy.

0 komentar:

Posting Komentar