Selasa, 29 Mei 2018

RakusBerita : Milinkovic-Savic Pilih Juventus Ketimbang Manchester United

Milinkovic-Savic Pilih Juventus Ketimbang Manchester United
TURIN - Seorang jurnalis dari Eropa, Milos Markovic, akhirnya membuka sesuatu hal yang sangat besar dan belum banyak di ketahui oleh fans-fans sepakbola ataupun klub sepak bola. Markovic mengatakan bahwa seorang pemain yang berposisi di gelandang, Sergej Milinkovic-Savic telah memutuskan untuk meninggalkan klubnya Lazio pada bursa transfer pemain pada musim panas 2018 ini.

Namun, gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic telah memutuskan bahwa ia tidak akan melanjutkan kariernya bersama dengan Manchester United. Namun memang telah di beritakan sebelumnya bahwa Sergej akan melanjutkan kariernya di Manchester United, namun sekarang ia membantah akan hal itu. Pemain yang telah membawa Timnas dari Serbia menjuarai Piala Dunia U-20 2015 ini  malah akan bergabung dengan klub Juventus.

Namun sejauh ini, dana yang di siapkan oleh Juventus untuk membawa  Milinkovic-Savic tidak di ketahui berapa banyak. Jika di perkirakan jumlah yang di siapkan oleh Biancineri (Juventus) Sangatlah besar sekali. Persiapan yang di lakukan oleh Juventus di bilang sangat cukup matang karena tidak ada kesempatan kedua. Namun hal ini di karenakan klub Lazio telah membuka harga Savic pada angka 120 juta Euro atau sekitar Rp.1,95 triliun.

http://agen388.org/daftar-2/

Harga yang di buka oleh Lazio sendiri memang tidak heran lagi. Mantan pemain dari KRC Genk ini tampil begitu sempurna bersama Gli Aquilotti (Lazio) pada musim 2017-2018 ini. Pemain yang tingginya 191 sentimeter ini telah ikut bertanding 48 pertandinga dari semua kompetisi yang ia ikut. Savic sendir telah memberikan 14 gol dan 9 assist kepada clubnya Lazio. Karena hal inilah pemain dari Siberia ini, Sergej Milinkovic-Savic banyak di incar oleh klub-klub besar Eropa.

Jika kita lihat kembali pada musim kompetisi ini, sebenarnya Juventus telah memiliki dua gelandang, yaitu Miralem Pjanic dan Sami Khedira. Kedua gelandag ini memanglah cukup kuat dan mampu membantu Juventus selama ini. Namun kedua gelandang ini masih kekurangan tenaga, untuk hal itulah mereka membutuhkan tenaga tambahan. Namun dengan adanya Sergej Milinkovic-Savic juventus akan memiliki 3 gelandang yang super kuat dan kali ini mereka akan sangat sulit untuk di kalahkan oleh pemain lain.

http://agen388.org/promo/

Namun banyak sekali komentar-komentar yang di berikan oleh para penonton dan fans-fans Juventus. Meskipun mereka berhasil membawa Savic kedalam Juventus, namun ada baiknya mencari beberapa gelandang lagi yang memiliki kualitas tinggi lagi untuk tim mereka. Setidaknya dalam klub Juventus harus memiliki pemain gelandang setidaknya 4-5 pemain gelandang yang berkualitas tinggi. Dengan begini mereka akan lebih mudah untuk mempertahankan musuh mereka dengan baik sehingga Juventus akan sangat sulit mengalami kekalahan. Sekarang Juventus juga sedang mengincar gelandang serbabisa dari Liverpool, Emre Can pada bursa transfer pemain 2018.

0 komentar:

Posting Komentar