Rabu, 16 Mei 2018

RakusBerita : Messi Sanjung Kehebatan Madrid

Messi Sanjung Kehebatan Madrid
agen388.org
Barcelona - Salah satu pemain top dari Barcelona, Lionel Messi, telah menyanjung kehebatan dari tim Real Madrid walau  permainan mereka buruk. La Pulga (Messi) juga menilai timnya sendiri Barcelona jika mereka harus lebih giat berlatih untuk bisa mengalahkan Madrid suatu saat nanti jika bertanding melawan mereka.
Permainan Los Blancos (Madrid) pada musim ini 2017-2018 bisa di bilang bahwa permainan belum sempurna. Sampai Liga Spanyol 2017-2018 mereka masih menyisahkan satu pertandingan, Real Madrid sendiri telah di tahan di posisi ke-3 dengan 75 poin. Klub yang di bawah bimbingan Zinedine Zidane itu masih kurang 15 poin dari Barcelona selaku pada pemuncak klasemen.
Real Madrid emang melaju ke partai puncak. Namun setelah sampai di puncak final entah kenapa para pemain Real Madrid tidak tampil maksimal contoh yang paling terlihat adalah ketika Madrid melawan Bayern Munich.
Ketika Di dua laga semifinal pun Madrid bermain di bawah tekanan Die Roten ( Bayern Munich). Namun pemain madrid, Karim Benzema dan rekan-rekannya tak tinggal diam malah memanfaatkan situasi ini. Sehingga peluang kemenangan di tangan mereka dan lolos ke semifinal berkat keunggulan mereka dengan skor 4-3.

"Itulah keistimewaan dari Real Madrid sendiri mereka akan tetap menang walau permainan mereka buruk. Madrid melakukan pertandingan yang tidak sempurna namun mereka sanggup memenangi pertandingan. Kami harus tampil lebih maksimal dari mereka sehingga kami dapat menang dari mereka," ucap Messi.

http://agen388.org/daftar-2/
Meski begitu, di Liga Spanyol Barcelona sama sekali tidak menandingi permainan dari Real Madrid. Sehingga Barcelona bisa di bilang hampir mengalami kekalahan yang mutlak dalam empat kali pertemuannya dari semua kompetisi dengan Madrid. Empat pertemuan itu terjadi di Liga Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol. Dalam pertemuan itu Madrid telah unggul dengan dua kali menang, satu kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Bahkan pertandingan yang di lakukan dalam kandang Barcelona sendiri, Estadio Camp Nou, Madrid tak terkalahkan. Ketika Madrid melawan Barcelona dalam Liga Leg I Piala Super Spanyol 2017, Madrid menang telak dengan skor 3-1. Setelah itu pada pekan 36 Liga Spanyol 2017-2018 Real Madrid berhasil menahan Barcelona degan skor 2-2.

Di musim ini, Meskipun Madrid mengalami kegagalan dalam Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Toni Kroos serta koleganya sudah pernah mendapatkan gelar Piala Super Spanyol dan juga Piala Dunia Klub pada tahun 2017. Bahkan Madrid sudah memiliki rencana untuk mengoleksi piala ke tiga pada musim ini, Namun mereka harus memenangi partai final Liga Champions kontra Liverpool yang akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy pada hari minggu 27 Mei 2018.

0 komentar:

Posting Komentar